Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Asli Rachel Theresia, Menantu Menteri yang Kini Liburan ke Jepang

Terkenal sebagai selebgram Indonesia

Hafidhza Putri Andiza

Selebgram Rachel Theresia kini jadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini bermula dari ungunggah instastory yang memperlihatkan dirinya dengan sang suami, Audi Pratama diduga liburan honeymoon ke Jepang saat Indonesia tengah melakukan PPKM darurat.

Warganet menganggap tindakan pasangan muda ini tidak etis, mengingat Audi Pratama juga diketahui merupakan anak Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto. Langsung jadi sorotan, gaya asli sehari-hari Rachel Theresia di media sosial ikut mencuri perhatian. Intip selengkapnya di bawah ini.

1. Terkenal sebagai selebgram Indonesia, Rachel Theresia sering membagikan gaya sehari-hari dengan pakaian modis dan kekinian.

instagram.com/racheltheresia

2. Nggak hanya eksis di dunia maya, Rachel Theresia juga sering diundang dalam berbagai fashion show desainer Indonesia, salah satunya show Sapto Djojokartiko di tahun 2019 lalu.

instagram.com/racheltheresia

3. Punya OOTD yang cukup modis, Rachel Theresia sering memamerkan gaya terkini dengan fashion item yang branded seperti memasangkan shirt dengan skirt dan tas serba Louis Vuitton.

instagram.com/racheltheresia

4. Mengintip akun Instagram pribadi, sebelum pandemi Rachel Theresia memang rutin jalan-jalan dalam atau luar negeri. Perpaduan coat dengan leather pants dan sneakers menjadi salah satunya.

instagram.com/racheltheresia

5. Gaya Rachel Theresia saat menikmati liburan musim panas dengan tube top, highwaist short pants dan sandal.

instagram.com/racheltheresia

6. Foto yang diunggah oleh sang kekasih, Audi Pratama, memperlihatkan gaya Rachel Theresia menggunakan tweed jacket dan cross body bag dari Chanel.

instagram.com/audy.pra

7. Audi Pratama yang dikenal sebagai anak Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto secara resmi menikah dengan Rachel Theresia pada April 2021. Tampil elegan dalam busana adat Jawa saat akad, Audi Pratama dan Rachel Theresia sempat membuat pesta dengan para sahabat di Bali sambil menggunakan sheer dress seksi dan kemeja putih polos.

instagram.com/audy.pra

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends