Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Pemain di Gala Premiere Film KKN di Desa Penari Extended

"Badarawuhi" di bioskop

Hafidhza Putri Andiza

Setelah sukses pada film pertama dengan pencapaian 9,2 juta penonton dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan, KKN di Desa Penari kembali hadir di layar lebar dengan versi yang lebih panjang. KKN di Desa Penari versi terbaru yang berjudul KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni ini menampilkan beberapa tokoh dan detail yang tidak dijelaskan pada film sebelumnya.

KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni telah menggelar gala premiere di akhir Desember 2022 lalu. Gala premiere KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni semakin meriah dengan kehadiran para pemain utama yang memperlihatkan gaya terbaik, nggak terkecuali Aulia Sarah yang layaknya membawa "vibes" Badarawuhi untuk ikut hadir dalam bioskop.

1. Pada gala premiere KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni, Calvin Jeremy hadir menggunakan suit-set klasik berwarna hitam dan putih.

instagram.com/kknmovie

2. Fajar Nugra tampil keren dalam balutan kimono dengan sentuhan batik dari Batik Bogor Handayani Geulis.

instagram.com/fajar_nugra

3. Aghniny Haque mengenakan outfit serba putih dari perpaduan knitted bralette, kebaya dan sheer flowy skirt rancangan Sejauh Mata Memandang serta perhiasan minimalis dari dari Ruang Jiwa.

instagram.com/aghninyhaque

4. Outfit bernuansa pastel jadi pilihan Tissa Biani menggunakan kebaya modern yang dikombinasikan dengan kain batik rancangan Liane Puspita dan perhiasan milik Tulola.

instagram.com/tissabiani

5. Perpaduan gaya edgy dan tradisional sangat terlihat dari penampilan Adinda Thomas di gala premiere KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni. Dirinya menggunakan corset yang dipasangkan dengan selendang bahan brokat berwarna merah, kain batik coklat dan sepatu boots serta perhiasan khas adat Jawa.

instagram.com/adindathomas

6. Aulia Sarah layaknya membawa vibes Badarawuhi namun terlihat lebih seksi pada gala premiere KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni melalui pakaian yang dikenakan. Dirinya menggunakan kebaya modern rancangan Opi Bachtiar yang memiliki berwarna kuning, emas dan hijau dengan aksen cut-out dan fringe pada salah satu bagian lengannya serta kain batik slit tinggi.

instagram.com/owliasarah

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends