Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Para Artis Seksi yang Pernah 'Mesra' dengan Kanye West

Berani sensual di red carpet

Hafidhza Putri Andiza

Rapper yang juga terkenal miliki fashion brand, Kanye West memang terkenal dikelilingi berbagai perempuan sejak awal berkarier. Ganti-ganti pasangan saat hadiri karpet merah, pesona artis ini juga menarik perhatian publik. Beberapa diantaranya terkenal dengan gaya seksinya mulai dari Sessilee Lopez, Kim Kardashian hingga Irina Shayk, intip gaya seksi artis seksi lain yang pernah "mesra" dengan Kanye West di bawah ini.

1. Kanye West bertemu Brooke Crittendon yang bekerja sebagai asisten eksekutif di MTV News, keduanya menjalin asmara sekitar tahun 2005 silam. Brooke Crittendon sempat terlihat hadiri karpet merah bersama Kanye West dengan busana seksi.

pinterest.com

2. Profesi Sessilee Lopez sebagai model mendekatkan dirinya dengan Kanye West hingga jadi model video klip lagu Kanye West, Flashing Lights. Gaya seksi Sessilee Lopez di runway sering jadi perbincangan pada masanya.

glamour.com

3. Sebelum viral berani pakai outfit setengah telanjang di VMA 2014, Amber Rose merupakan kekasih Kanye West selama 2 tahun. Namun pada 2010 Amber Rose menuduh Kanye West berselingkuh dengan Kim Kardashian.

popsugar.com

4. Move on dari Amber Rose, Kanye West "mesra" dengan Selita Ebanks yang merupakan model Victoria’s Secret sekaligus bintang video klip Kanye West berjudul Runaway. Gaya seksi dengan pakaian serba mini jadi ciri khasnya.

pinterest.com

5. Nggak hanya pacaran, Kanye West juga nikahi Kim Kardashian selama 7 tahun sebelum akhirnya resmi bercerai. Nggak hanya terkenal sebagai istri Kanye West, Kim Kardashian juga termasuk seleb yang gemar pakai baju seksi hingga hampir telanjang di media sosial.

cosmopolitan.com

6. Setelah berpisah dengan Kim Kardashian, Kanye West ketahuan dekat dengan Irina Shayk. Memikat dengan gaya sensual di karpet merah, nyatanya pesona Irina Shayk juga menarik perhatian Kanye West.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends