Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Panggung Jennifer Lopez Paling Seksi Sepanjang Masa!

Gaun seksi yang fancy banget

Hafidhza Putri Andiza

Selain terkenal sebagai penyanyi kelas dunia, Jennifer Lopez termasuk salah satu pernyanyi yang memiliki tubuh yang seksi banget! Sering pamer lekuk tubuh saat berada di atas panggung, J.Lo mengandalkan pakaian-pakaian serba sheer hingga mini bertaburan berlian yang super fancy. Saking seringnya, penampilan seksi Jennifer Lopez telah terkenal sejak tahun 90an lho! Mulai penasaran dengan gaya seksi Jennifer Lopez saat berada di atas panggung? Scrolling sekarang juga yuk!

1. Potret Jennifer Lopez di tahun 1999 dengan bra top dan sparkling mini skirt yang dilengkapi belly chain.

Vogue.com

2. Penampilan dirinya di tahun 2001 dengan rambut keriting memang sempat jadi hits. Jennifer Lopez semakin seksi dengan leather pants dan cropped top saat melangsungkan konser di Puerto Rico.

Harpersbazaar.com

3. Sparkly mini dress menjadi salah satu kostum seksi yang pernah Jennifer Lopez pakai saat menghibur para penggemarnya di Annual Carousel of Hope Ball 2010. Gayanya semakin mewah dengan aksen fringed pada outfit.

Harpersbazaar.com

4. iHeartRadio Music Festival 2011 semakin meriah saat Jennifer Lopez mulai menyanyikan lagu-lagu hitsnya dengan red feathered dress dan sparkly fishnet tights yang seksi banget!

Harpersbazaar.com

5. Aksi panggung yang totalitas selalu ditunjukkan oleh J.Lo. Saat mengisi acara di 102.7 KIIS FM's Wango Tango 2011, J.Lo memakai skintight bodysuit bertebar berlian di setiap sisinya.

Harpersbazaar.com

6. Gaun seksi yang satu ini termasuk gaun paling ikonik yang pernah Jennifer Lopez pakai. Saat Macy's 4th of July Firework Show 2017, J.Lo mengandalkan long-sleeved black gown dengan slit super panjang dan seksi di sisi kanan dan kiri.

Harpersbazaar.com

7. Bedazzled bodysuit plus sparkly fishnet tights berhasil membuat gaya J.Lo semakin sensual saat menggelar konser di Las Vegas 2019 silam.

Harpersbazaar.com

8. Yang terakhir tentu saja momen J. Lo mengisi Pepsi Super Bowl LIV Halftime Show kemarin. Di usianya yang 50 tahun dirinya menginspirasi banyak orang, kalau jadi hot mama adalah salah satu life goals!

Nbcnews.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends