Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Pakaian Pasangan Drama Korea Paling Ikonik Sepanjang Masa

Ada drakor favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Drama Korea memang selalu seru untuk ditonton. Selain cerita yang menarik, mayoritas drakor menampilkan pasangan kekasih sebagai karakter utamanya. 

Banyaknya drama Korea yang telah rilis, terdapat beberapa pasangan dengan gaya berpakaian paling ikonik. Saling berhubungan dengan latar belakang cerita, gaya pasangan ini masih jadi favorit penggemar drakor!

1. Pasangan ikonik My Sassy Girl, Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun sering menggunakan pakaian warna-warni yang hits pada masanya.

koreaboo.com

2. Berlatar belakang dinasti, pasangan Seo Jang Geum dan Min Jung Ho di Dae Jang Geum ikonik menggunakan pakaian tradisional Korea yang lengkap dengan aksesori.

koreaboo.com

3. Chemistry Song Hye Kyo sebagai Han Ji Eun dan Rain sebagai Lee Yeong Jae di Full House masih jadi favorit penggemar drakor hingga kini. Nggak hanya sisi romantis, gaya berpakaian pasangan ini juga tak terlupakan.

koreaboo.com

4. Sesuai judulnya, gaya pakaian pasangan Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo di drama Winter Sonata ikonik menggunakan baju-baju tebal khas musim dingin.

koreaboo.com

5. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo menceritakan kisah asmara pasangan yang menempuh pendidikan di sekolah khusus atlet, Nam Joo Hyuk dan Kim Bok Joo ikonik dengan pakaian sporty look.

pinterest.com

6. Cinta bersemi di sekolah, pasangan Gu Jun Pyo dan Geun Jan Di drama Boys Over Flower ikonik dengan pakaian seragam sekolah elit.

pinterest.com

7. Kisah cinta antara bos dan sekretaris di What's Wrong with Secretary Kim?, Lee Young Joon yang charming dengan suit-set sedangkan Kim Mi So selalu tampil manis dalam balutan blouse dan skirt.

koreaboo.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends