Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Nicole Shanahan, Perempuan yang Dikabarkan Selingkuhan Elon Musk

Sering hadiri red carpet dengan suami

Hafidhza Putri Andiza

Elon Musk tengah mengalami isu kurang menyenangkan yang melibatkan dirinya dengan salah satu pendiri Google, Sergey Brin. Pengusaha mobil listrik Tesla ini diketahui telah berselingkuh dengan istri Sergey Brin, Nicole Shanahan, sejak Desember 2021. Sergey Brin juga dikabarkan menggugat cerai sang istri setelah mendengar kabar perselingkuhannya dengan Elon Musk.

Nggak butuh waktu lama, Nicole Shanahan kini mencuri perhatian publik. Nicole Shanahan sering perlihatkan gaya terbaiknya di karpet merah saat hadir di berbagai special occasion bersama Sergey Brin. 

1. Nicole Shanahan sering tunjukkan gaya terbaik saat hadir di berbagai acara bersama Sergey Brin. Salah satu pakaian pilihannya ialah silver sequined gown dengan aksen black lines dan v-neckline.

pagesix.com

2. Sempat hadiri Met Gala 2016, Nicole Shanahan menggunakan gaun seksi dengan detail v-neckline yang rendah dan printed comic pada bagian bawah gaun.

nypost.com

3. Metallic sequined strapless gown menjadi pakaian lain pilihan Nicole Shanahan saat hadiri special occasion dengan sang suami.

people.com

4. Nicole Shanahan langsung mencuri perhatian saat tampil di karpet merah menggunakan embroidery gown yang didominasi oleh warna pink.

people.com

5. Menggunakan black mini dress berdetail qipao neckline, Nicole Shanahan memasangkannya dengan gold high heels dan fringe clutch.

pagesix.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends