Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mommy Seksi a la Nia Ramadhani yang Menawan

Nomor berapa yang menjadi favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Sudah memiliki 3 anak, Nia Ramadhani masih mampu menonjolkan sisi seksi pada dirinya. Dibantu dengan outfit pilihannya, ia menciptakan gaya kekinian dengan pemilihan fashion item yang keren banget! Misalnya saat datang ke festival musik, ia memilih menggunakan cropped top, short pants dan high knee boots yang membuat gayamua 180 derjaat semakin keren. Penasaran dengan gaya seksi a la Nia Ramadhani yang lainnya? Berikut telah Popbela rangkum di bawah ini, so let's heck this out!

1. Denim jeans memang sudah menjadi salah satu fashion item favorit! Nia Ramadhani sukses membuatnya semakin seksi dengan cropped top dan outerwear dan mules sebagai alas kaki.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

2. Tampil elegan memakai strapless dress dengan cut-out yang seksi Nia Ramadhani memilih silver clutch dan flower crown sebagai aksesorinya.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

3. Lebih elegan saat occasion yang formal, Nia Ramadhani memilih dress hitam dengan sentuhan warna merah pada anting, high heels dan tas mewah.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

4. Look yang semakin kekinian ditonjolkan Nia Ramadhani saat pakai tube top, short pants dan sneakers untuk jalan-jalan.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

5. Perpaduan skinny jeans dan tank top bisa menjadi pilihan lainnya untuk membuat penampilan semakin terlihat seksi!

Instagram.com/ramadhaniabakrie

6. Pergi ke festival musik, Nia Ramadhani tampil seksi dengan outfit bernuansa hitam-cokelat dengan high knee boots yang super edgy!

Instagram.com/ramadhaniabakrie

7. Denim on denim a la Nia Ramadhani memakai denim jacket dan denim skirt yang dikombinasikan dengan sneakers dan sunglasses.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends