Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Modis Artis Hollywood yang Ketahuan Nonton Pertandingan Olahraga

Ada yang ketahuan bermesraan

Hafidhza Putri Andiza

Menonton pertandingan olahraga secara langsung menjadi salah satu kegiatan favorit para artis Hollywood. Nggak heran jika kamu akan menemukan banyak potret artis yang ketahuan nonton pertandingan di tengah kerumuman. Nggak hanya bersama sahabat, biasanya para artis juga mengajak pasangan hingga gebetan lho! 

Sering tertangkap kamera terdapat hal menarik yang diperlihatkan artis Hollywood ini. Yup, diantara mereka memilih tampil "nyentrik" dan modis saat duduk di pinggir lapangan. 

1. Adam Levine dan Behati Prinsloo kompak menggunakan t-shirt putih saat menonton pertandingan basket.

popsugar.com

2. Rihanna tunjukkan gaya seksi dan modis saat menonton pertandingan olahraga sambil menggunakan sneakers dan pleated dress dengan ristleting atas yang dibuka

popsugar.com

3. John Legend dan Chrissy Teigen ketahuan bermesraan saat menonton pertandingan basket. Keduanya juga terlihat menggunakan pakaian serba hitam yang dikombinasikan dengan sneakers dan high knee boots.

popsugar.com

4. Cardi B dan pasangan tetap terlihat fancy saat menonton pertandingan olahraga dengan white outfit, layered silver chain necklace yang statement.

5. Emily Ratajkowski tampil modis dengan sentuhan seksi saat nonton pertandingan baseball menggunakan cropped top, skinny jeans dan baceball cap.

People.com

6. Dua model Hollywood yang bersahabat, Kendall Jenner dan Bella Hadid menyempatkan waktu untuk menonton pertandingan olahraga bersama. Kendall Jenner menggunakan bomber jacket, shorts, ankle boots, Gucci bag dan perhiasan sedangkan Bella Hadid menggunakan oversized long sleeve top, stiletto dan yellow bag.

popsugar.com

7. OOTD Beyoncé di pinggir lapangan selalu mencuri perhatian, salah satunya menggunakan sparkling outerwear super statement bersama Jay-Z yang memakai t-shirt dan chain necklace.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends