Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Kontroversial Meghan Markle yang Buat 'Geram' Kerajaan Inggris

Pakaian yang dinilai kurang pantas

Hafidhza Putri Andiza

Sejak memutuskan berhubungan spesial dengan Pangeran Harry, gaya Meghan Markle semakin jadi pusat perhatian, khususnya untuk kerajaan Inggris. Gaya berpakaian yang berbeda drastis dari seleb Amerika menjadi seorang bangsawan membuat Meghan Markle nggak lepas dari kritikan. Kerajaan Inggris menilai beberapa pakaian terlihat kurang pantas digunakan oleh istri pangeran. Semakin kontroversial, intip gaya Meghan Markle di bawah ini.

1. Mulai go public memiliki hubungan spesial dengan anggota kerajaan, gaya Meghan Markle sudah dapat kritikan karena menggunakan ripped jeans saat sedang bersama Pangeran Harry.

elle.com

2. Meghan Markle pernah menghadiri acara pernikahan di musim panas sambil menggunakan pakaian yang didominasi oleh warna gelap.

elle.com

3. Saat hadiri acara penting, pemilihan pakaian Meghan Markle dinilai kurang sopan karena terlalu memperlihatkan tubuh bagian pundak.

elle.com

4. Kerajaan Inggris memang tidak melarang para anggota menggunakan pakaian yang memperlihatkan kaki, namun keputusan Meghan Markle untuk menggunakan blazer dress terlihat kurang tepat karena dinilai terlalu pendek.

elle.com

5. Bahkan saat hari spesialnya dengan Pangeran Harry, pemilihan gaun pernikahan Meghan Markle juga sempat dikritik karena modelnya yang terlalu loose untuk seorang anggota kerajaan.

elle.com

6. Saat mengunjungi Skotlandia, Meghan Markle pernah menggunakan celana yang terlalu panjang hingga menyentuh aspal yang basah.

elle.com

7. Kerajaan Inggris yang selalu menuntut kesempurnaan penampilan setiap anggotanya pernah merasa tidak suka atas pemilihan sepatu Meghan Markle yang terlihat kebesaran.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends