Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Kece Penyanyi Cewek Indonesia dengan Karakternya Masing-masing

Dari berbagai genre musik

Hafidhza Putri Andiza

Industri musik Indonesia semakin berwarna dengan kehadiran penyanyi-penyanyi muda yang bertalenta. Nggak hanya menjual suara merdu, penyanyi muda ini juga dikenal dengan pesona yang khas. Misalnya Marion Jola yang identik dengan gaya seksi, Stephanie Poetri yang street style banget hingga Nadin Amizah yang jadi salah satu penyanyi indie yang populer dengan lagu puitis. Selengkapnya scrolling down sekarang juga! Siapa tahun ada penyanyi favoritmu di bawah ini.

1. Masih muda namun Lesty Kejora sudah memantapkan diri berkarir sebagai penyanyi dangdut. Tampil menggunakan hijab, Lesty Kejora jadi salah satu bintang dangdut bersinar.

Instagram.com/lestykejora

2. Selalu tampil manis dan effortless di atas panggung memang jadi ciri khas Mawar Eva de Jongh. Perempuan berusia 18 tahun ini telah merilis lebih dari 10 lagu termasuk kolaborasi dengan penyanyi lain.

Instagram.com/mawar_eva

3. Stephanie Poetri yang populer dengan lagu I Love You 3000 semakin serius meniti karir di luar negeri. Bergabung dengan 88rising, Stephanie Poetri punya gaya yang street banget!

Instagram.com/stephaniepoetri

4. Ngomongin penyanyi muda nggak lengkap jika tak masukkan nama Nadin Amizah di dalam list. Salah satu penyanyi indie favorit anak zaman now yang khas dengan lagu puitis dan vintage outfit dominasi warna putih.

Instagram.com/cakecaine

5. Masih berusia 20 tahun namun Marion Jola sudah punya ciri khas seksi yang dituangkan dalam pakaian sekaligus warna suara merdu nan menggoda.

Instagram.com/lalamarionmj

6. Bermula dari hobi, Rahmania Astrini kini semakin dikenal sebagai penyanyi muda bersuara merdu yang telah mendapat penghargaan sebagai Penyanyi R&B Solo Terbaik pada AMI Awards 2019. Gaya simpel khas remaja selalu ditampilkan pada video klip hingga panggung festival.

Instagram.com/rahmaniaastrini

7. Hanin Dhiya mulai viral sejak men-cover lagu Akad milik Payung Teduh di YouTube. Nggak hanya hobi cover lagu, perempuan yang kini mantap berhijab juga memiliki lagu sendiri yang nggak kalah hits seperti Berkawan dengan Rindu dan Benar Cinta.

Instagram.com/hanindhiyaatys

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends