Penyanyi selalu berusaha untuk memberikan penampilan terbaiknya saat bernyanyi di atas panggung. Aksi panggung hingga kostum yang memukau dan mencengangkan memberikan rasa kepuasan tersendiri untuk para penyanyi.

Namun apa jadinya jika kostum yang dipakai tidak sesuai dengan rencana. Bahkan beberapa diantaranya terpaksa menahan malu hingga akhir lagu. Beberapa nama penyanyi Hollywood sempat merasakan kegagalan dalam berpakaian di atas panggung. Mulai dari Cardi, B, Miley Cyrus hingga Mariah Carey, simak ceritanya di bawah ini. 

1. Bralette milik Britney Spears tiba-tiba terlepas di tengah penampilannya yang energik saat tampil di Las Vegas. Spontan para penonton langsung tercengang dengan penampilan Britney Spears yang berusaha mempertahankan bralette pada tempatnya.

Yah Melorot! Para Penyanyi yang Sempat Alami Wardrobe MalfunctionStylecaster.com

2. Pixie mencuri perhatian dengan penampilannya sambil pamer bokong di atas panggung. Akibat menggunakan dress yang terlalu mini, Pixie jadi bahan perbincangan di internet.

Yah Melorot! Para Penyanyi yang Sempat Alami Wardrobe Malfunction

3. Mengisi acara di Good Morning America, Rumsey Playfield, Nicki Minaj menggunakan pakaian bernuansa pink dan cropped top yang terlalu kecil, sehingga kedua payudaranya benar-benar jadi tontonan publik.

Yah Melorot! Para Penyanyi yang Sempat Alami Wardrobe MalfunctionStylecaster.com

4. Mengubah gayanya menjadi lebih seksi, Miley Cyrus pernah tampil dengan silver mini dress berdetail floral. Saking pendeknya, pakaian Miley Cyrus selalu memperlihatkan celana dalam ketika dirinya bergerak.

Yah Melorot! Para Penyanyi yang Sempat Alami Wardrobe Malfunction

5. Tampil di Rocky Horror Picture Show tahun 2011, secara nggak sengaja mini dress Taylow Swift tertiup angin hingga memperlihatkan underwear-nya.

Yah Melorot! Para Penyanyi yang Sempat Alami Wardrobe MalfunctionBassement.space

6. Momen paling epic, ketika Janet Jackson berkolaborasi dengan Justin Timberlake pada Super Bowl 2004. Sambil berdansa dan bernyanyi Rock Your Body, Justin Timberlake nggak sengaja menarik bagian atas pakaian Janet Jackson hingga memperlihatkan salah satu payudaranya.

Yah Melorot! Para Penyanyi yang Sempat Alami Wardrobe MalfunctionStylecaster.com

7. Sudah bukan rahasia jika Cardi B selalu berusaha untuk tampil maksimal di atas panggung. Namun saat Bonnaroo Arts and Music Festival, bathrope Cardi B "melorot" hingga memperlihatkan bra dan underwear-nya.

Yah Melorot! Para Penyanyi yang Sempat Alami Wardrobe Malfunction

8. Saat tampil di San Diego tahun 2005 dan masih bergabung dengan Black Eyed Peas, Firgie lebih memilih menahan buang air kecil hingga selesai bernyanyi ketimbang pergi ke toilet. Hasilnya, Firgie terlihat "ngompol" dengan celana basah di bagian selangkangan.

Yah Melorot! Para Penyanyi yang Sempat Alami Wardrobe MalfunctionMedium.com

9. Mettalic jumpsuit pernah menjadi outfit pilihan Lilly Alen ketika tampil di V Festival 2014. Namun sayangkan penampilan menjadi bahan perbincangan publik karena payudaranya yang terlihat karena Lilly Allen membiarkan zipper-nya terlalu turun.

Yah Melorot! Para Penyanyi yang Sempat Alami Wardrobe Malfunction

10. Mariah Carey memang suka menggunakan dress seksi dan mewah saat tampil di atas panggung. Namun sequined silver dress pada the Essence Music Festival terlihat terlalu seksi, membuatnya tidak nyaman hingga berkali-kali Mariah Carey terlihat memegang gaun bagian atas supaya tidak "melorot".

Yah Melorot! Para Penyanyi yang Sempat Alami Wardrobe MalfunctionThesun.com

Baca Juga: Gemar Pamer Belahan Dada, Ini Gaya Seksi Kristen Stewart di Red Carpet

Baca Juga: Gaya Seleb Hollywood yang Tertangkap Kamera 'Lupa' Pakai Celana Dalam

Baca Juga: 10 Supermodel Terseksi Sepanjang Masa, Masih Eksis Hingga Sekarang!