Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Dulu vs Kini Para Pemain Film Home Alone, Beda Drastis!

Masih ingat?

Hafidhza Putri Andiza

Sejak rilis pertama kali pada tahun 1990, Home Alone menjadi salah satu film ikonik yang selalu diputar menjelang perayaan Natal. Menceritakan kisah seorang anak yang tertinggal sendirian ketika keluarganya melangsungkan liburan yang semakin seru dengan kehadiran dua orang pencuri yang ingin merampok rumahnya.

31 tahun berlalu kini para pemain Home Alone telah memiliki kariernya masing-masing. Gaya yang ikut berubah, diantaranya berhasil bikin pangling para penggemar!

1. Aktor senior Joe Pesci tetap sering menunjukkan gaya terbaiknya di karpet merah meski usianya yang kini menginjak 78 tahun.

cosmopolitan.com

2. Daniel Stern yang juga berperan sebagai penjahat lainnya berambut ikal kini tetap tunjukkan gaya terbaiknya di berbagai film dan acara penting.

refinery29.com

3. Perannya sebagai Buzz McCallister membuat nama Devin Ratray semakin hits. Nggak heran jika hingga kini dirinya masih eksis sebagai aktor hingga sering hadiri karpet merah.

refinery29.com

4. Perannya sebagai Megan yang manis membuat Hillary Wolf semakin mencuri perhatian publik. Namun kini Hillary Wolf lebih memilih menjadi atlet Judo hingga menjadi perwakilan Amerika Serikat untuk Summer Olympics di tahun 1996 dan 2000.

refinery29.com

5. Senta Moses yang berperan sebagai Tracy tetap mempertahankan rambut keriting dan gayanya yang feminin.

refinery29.com

6. Berperan sebagai Linnie McCallister memiliki gaya berpakiaan yang girly. Kini pemilik nama asli Angela Oethals ini semakin dewasa dan manis.

refinery29.com

7. Debut di Home Alone, Kieran Culkin ikonik dengan kacamata tebal dengan baju yang kebesaran saat berperan sebagai Fuller McCallister. Kini dirinya telah bertransformasi menjadi laki-laki yang semakin berkharisma.

refinery29.com

8. Sang ibu, Kate McCallister yang diperankan oleh Catherine O’Hara serig menunjukkan menggunakan coat dan scarf bermotif di film Home Alone. Namun di karpet merah, dirinya yang kini berusia 67 tahun tampak semakin elegan dengan gaun.

usmagazine.com/refinery29.com

9. Macaulay Culkin populer sejak membintangi Home Alone. Sempat membuat kontroversi, Macaulay Culkin yang kini semakin dewasa tampak manglingi dengan keterlibatan menjadi model majalah hingga Gucci.

cosmopolitan.com/instagram.com/culkamania

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends