Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Billie Eillish yang Kekinian Pakai Louis Vuitton

Tetap dengan oversized outfit yang jadi ciri khasnya

Hafidhza Putri Andiza

Nama Billie Eillish semakin bersinar di tahun ini! Mampu membuktikan bahwa dirinya pantas di Hollywood dengan menyabet berbagai penghargaan, Billie Eillish memang sosok anak muda yang menginspirasi, termasuk soal gaya busana. Serba oversized dengan warna-warna anti-basic, Billie Eillish berhasil menciptakan personal style oke banget walau hanya mengandalkan satu fashion brand lho! Seperti gaya Billie Eillish saat memakai outfit rancangan Louis Vuitton, fashion brand asal Perancis yang memiliki signature look yang ikonik. Penasaran? Scrolling down yuk!

1. Outfit yang didominasi oleh warna putih dengan sweater dan beanie, camouflage cross body bag rancangan Louis Vuitton menjadi pilihannya.

Popsugar.com

2. Billie Eillish tampil maksimal memakai matching set dari Louis Vuitton yang dikombinasikan dengan t-shirt, gold necklace dan sunglasses.

Popsugar.com

3. Gaya yang satu ini termausk gaya Billie Eillish yang ikonik banget. Memakai sweater dan midi pants serba oversized rancangan Louis Vuitton.

Popsugar.com

4. Ciri khasnya, Billie Eillish suka banget memakai outfit yang oversized. T-shirt dan faux fur pants menjadi semakin catchy dengan rompi dari Louis Vuitton.

Popsugar.com

5. Siapa yang nggak langsung menoleh melihat gaya Billie Eillish yang satu ini. Louis Vuitton from head to toe lengkap dengan masker wajah.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends