Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Artis Indonesia yang Terlahir Kaya Raya, Hidup Enak Sejak Kecil

Terbiasa dengan barang branded

Hafidhza Putri Andiza

Terlahir dari keluarga kaya raya memang menjadi privilege tersendiri. Hidup "enak" sejak kecil membuat mereka terbiasa dengan barang-barang branded. Seperti artis di bawah ini yang berasal dari keluarga kaya raya. Walau tetap meniti karier dari bawah, gaya elegan dan mewah mereka selalu mencuri perhatian!

1. Sudah jadi rahasia umum jika Nagita Slavina terlahir dari keluarga kaya raya. Jadi anak pemilik rumah produksi Frame Ritz, Nagita Slavina kini tampil mewah setiap saat.

instagram.com/raffinagita1717

2. Sang kakek yang merupakan pemilik hotel ternama di Jakarta dan sekitarnya, Marshanda ikut merasakan kehidupan mewah hingga memengaruhi gaya berpakaian.

instagram.com/marshanda99

3. Sebelum jadi artis, Raline Shah sudah hidup mewah karena jadi anak seorang pengusaha kaya raya di Medan, Rahmat Shah. Gayanya yang selalu menawan menjadi daya tarik tersendiri.

instagram.com/ralineshah

4. Gaya statement dan nggak ragu tampil seksi, Cinta Laura Kiehl terlahir kaya raya berkat orang tuanya yang bekerja sebagai general manager hotel dan pengacara.

instagram.com/claurakiehl

5. Velove Vexia yang terkenal sebagai anak pengacara kondang, OC Kaligis memiliki personal style yang mewah dan elegan.

instagram.com/vaelovexia

6. Olla Ramlan yang anak pengusaha tambang, perhotelan, dan pertelevisian di Banjarmasin, nggak pernah absen gunakan pakaian branded hingga miliaran rupiah.

instagram.com/ollaramlanaufar

7. Terkenal dengan julukannya sebagai "Princess", Syahrini ternyata sudah terbiasa menggunakan barang mewah berkat hidup dari keluarga pengusaha tambang.

instagram.com/princessyahrini

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends