Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Padu-padan Tube Top untuk Gaya yang Super Kece!

Pasangkan dengan blazer untuk look yang lebih menarik

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia lagi jika tube top bisa membuatmu gayamu tampak lebih beda dan seksi. Memiliki desain yang yang ketat dan membentuk tubuh, tube top akan tampak semakin keren saat dikombinasikan dengan fashion item lainnya. Denim jaket, highwaist pants hingga oversized blazer bisa menjadi pilihanmu, tinggal sesuaikan saja dengan occasion yang akan kamu datangi. Butuh referensi lainnya, scrolling down sekarang juga yuk!

1. Tube top yang simpel akan berubah 180 dejajat jadi lebih menarik saat dipadukan dengan tulle skirt dan denim jacket. Jangan ragu memberikan kesan standout pada aksesori dengan chain-link necklace.

Popsugar.com

2. Bisa menjadi inspirasimu untuk OOTD yang playful di akhir pekan, pasangkan tube top dengan wide length pants warna hijau. Berikan statement point pada penampilanmu dengan tas berwarna ungu dan sepatu yang memiliki warna lebih netral.

Popsugar.com

3. Gayamu yang formal dengan trousers dan oversized blazer akan berubah jadi lebih kasual sekaligus seksi dengan memilih tube top sebagai atasan. Mau tampak lebih manis, jangan ragu gunakan bandana sebagai aksesorinya.

Popsugar.com

4. Mau terlihat lebih jenjang, artinya kamu bisa coba look yang satu ini. Gunakan tube top yang memiliki motif garis-garis vertikal dengan highwaist jeans dan high top sneakers.

Popsugar.com

5. Last but not least, OOTD serba putih nggak akan terlihat membosankan dengan perpaduan tube top, blazer dan short pants.

Instagram.com/shionat

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends