Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD Paling Modis dan Effortless untuk ke Festival Musik

Mudah kamu tiru!

Hafidhza Putri Andiza

Festival musik bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan penat setelah menjalani padatnya aktivitas sehari-hari. Menikmati musik favorit bersama teman-teman pasti menyenangkan banget! Jangan lupa untuk mulai memikirkan outfit yang akan dipakai sehingga penampilanmu juga nggak kalah keren. Akan banyak bergerak ditengah kerumunan orang, kamu perlu busana yang nyaman dipakai seharian, Bela. Bisa dengan t-shirt atau sneakers, ciptakan gaya yang yang lebih trendi dengan mix & match yang tepat. Butuh inspirasi selengkapnya, scrolling down sekarang juga yuk!

1. Nggak punya waktu banya untuk mix & match, andalkan saja jumpsuit yang simpel namun tetap menarik. Pergi ke festival musik di siang hari, jangan lupa untuk gunakan topi dan sunglasses.

Popsugar.com

2. Tampil berani dengan gaya yang seksi, see-through tanks pilihannya. Kombinasikan dengan cargo pants dan boots untuk gaya yang keren!

Marieclaire.com

3. T-shirt memang nyaman banget kamu gunakan untuk pergi ke festival musik! Namun buat gayamu semakin mencuri perhatian dengan celana kuning sebagai pilihannya.

Popsugar.com

4. Animal-print never fails! Pasangkann animal-print top dengan shirt pants dan belt bag yang kekinian banget. Sempurnakan penampilanmu dengan sunglasses dan necklace.

Popsugar.com

5. Last but not least, kombinasikan overalls dan t-shirt untuk pilihan OOTD selanjutnya. Sepatunya, mules, slip-on shoes atau sneakers juga oke lho.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends