Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Gaya Trendi di Tahun 2020 dengan Animal Print

Animal-print dengan gaya yang kekinian

Hafidhza Putri Andiza

Soal tampil standout, kamu bisa jatuhkan pilihanmu pada animal-print deh! Motif yang satu ini memang nggak pernah gagal membuat penampilanmu semakin beda. Tahun 2020, animal-print masih bisa kamu andalakan untuk OOTD yang semakin high fashion. Mulai dengan menjadikan animal-print untuk belt bag dan ankle boots saat berpakaian formal, atau musim dingin dengan animal-print coat yang catchy banget! Selengkapnya, jangan ragu untuk scrolling down sekarang juga.

1. Salah satu look yang bisa kamu andalkan saat berpakaian formal, pilih animal-print belt bag yang senada dengan ankle boots.

Aiyaadams.com

2. Saat musim dingin, paling pas pakai fashion item yang menghangatkan. Gunakan animal-print coat dengan warna yang catchy banget! Pasangkan dengan cross body bag dan black pants juga oke.

Theglossmagazine.com

3. Penampilan dengan warna beige akan berubah 180 derajat semakain standout dengan animal-print coat dan ankle boots yang satu ini! Pasangakan dengan akksesori berwarna kontras untuk OOTD yang semakin sempurna.

Conversationsabouther.com

4. Mau coba tabrak motif, mulai dengan mengombinasikan animal-print top dengan polka dot pants berwarna senada. Supaya tetap netral, pilih mules dan tas yang simpel.

Laola.com

5. Atasan yang statement akan semakin menarik dengan animal-print leather pants dan ankle boots. Ditambah sunglasses juga oke. Siap-siap curi perhatian deh!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends