Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Pakaian 'Balas Dendam' Putri Diana yang Mengundang Kontroversi

Gaun terbuka hingga bikini

Hafidhza Putri Andiza

Putri Diana sudah dapat banyak cinta dari publik sejak dirinya yang akan jadi bagian dari anggota kerajaan Inggris. Nggak hanya aksi sosial yang dilakukan, Putri Diana juga terkenal berkat gaya berpakaian yang fashionable.

Selain perlihatkan gaya anggun layaknya anggota kerajaan Inggris, Putri Diana sempat membuat kontroversi dengan gaya "balas dendam" setelah perselingkuhan suaminya hingga memutuskan untuk bercerai. Gunakan pakaian super kasual, cycling short, "revenge" dress hingga bikini, simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Pada tahun 1995, Putri Diana terlihat menghadiri acara menggunakan gray beaded halter dress rancangan Catherine Walker dengan detail potongan rendah di bagian dada.

harpersbazaar.com

2. Putri Diana tampil menawan saat perayaan ulang tahunnya dalam balutan black glittering gown rancangan Jacques Azagury.

harpersbazaar.com

3. Putri Diana pernah menggunakan Philadelphia Eagles jacket yang terkesan cukup sporty untuk anggota kerajaan Inggris. Penampilan barunya ini disebut sebagai gaya "pencarian jati diri" setelah perceraiannya dengan Pangeran Charles.

marieclaire.com.au

4. Gaya "balas dendam" Putri Diana yang jadi trend berpakaian hingga kini, ialah dirinya menggunakan cycling short yang dipasangkan dengan sweater dan sneakers.

marieclaire.com.au

5. Kerajaan Inggris memiliki aturan ketat soal berpakaian. Namun Putri Diana terlihat cuek tampil super kasual menggunkan t-shirt yang dipasangkan dengan celana jeans dan flat shoes.

harpersbazaar.com

6. Dress rancangan Christina Stambolian adalah pakaian kontroversial paling ikonik hingga mendapat julukan "gaun balas dendam". Dress hitam yang cukup terbuka dipakai Putri Diana saat hadiri suatu occasion sesaat setelah berita perselingkuhan suaminya tersebar ke publik.

marieclaire.com.au

7. Pada Agustus 1997, Putri Diana tertangkap kamera paparazzi menggunakan bikini saat berlibur Perancis Selatan.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends