Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Kostum Nyentrik dan 'Aneh' Lady Gaga di Karpet Merah

Seksi hingga buat kontroversi

Hafidhza Putri Andiza

Ngomongin Lady Gaga memang nggak bisa lepas dari gaya berpakaiannya yang cenderung beda dari artis-artis umumnya. Punya personal style yang nyentrik sejak awal karier, gaya karpet merah Lady Gaga ikonik dengan berbagai kostum "aneh", mulai dari sheer dress, statement costume hingga dress berbentuk daging. Nggak heran diantaranya jadi pembicaraan hangat publik yang membuat namanya makin kontroversial. 

1. Sudah tampil out of the box sejak awal karier, salah satu gaya karpet merahnya ialah one shoulder dress dengan aksen gold crystal.

cosmopolitan.com

2. Gaya nyentrik Lady Gaga saat tiba di Grammy Awards dengan kostum ungu dan sepatu tinggi tanpa heels.

cosmopolitan.com

3. Salah satu gaya yang kontroversial saat Lady Gaga hadir di Video Music Awards sambil memakai "daging" yang dibuat seperti dress, lengkap dengan aksesori dan sepatu.

cosmopolitan.com

4. Lady Gaga hadiri press conference untuk album Born This Way album perlihatkan dadanya saat menggunakan sheer midi dress yang dikombinasikan dengan black platforms shoes yang ikonik.

cosmopolitan.com

5. Kostum dramatis yang buat mencuri perhatian saat Lady Gaga hadir menggunakan statement outfit yang disempunakan dengan headpiece seperti alien.

cosmopolitan.com

6. Gaya rock 'n' roll yang seksi a la Lady Gaga yang hampir perlihatkan payudaranya saat menggunakan lather jacket beraksen spiky sleeves, high-waisted leather shorts yang matching dengan thigh-high platform heels.

cosmopolitan.com

7. Ganti baju sebanyak 4 kali, Lady Gaga pede pakai bling-bling outfit rancangan Brandon Maxwell, lengkap dengan platform ankle booties saat hadiri Met Gala 2019.

cosmopolitan.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends