Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Para Karakter Drama Korea Paling Keren

Referensi untuk berbagai occasion

Hafidhza Putri Andiza

Drama Korea memang lagi jadi favorit. Jalan cerita yang semakin beragam ditambah artis yang berakting secara totalitas membuat setiap penonton ikut merasakan situasi yang ada pada drama tersebut.

Nggak hanya itu, drama Korea juga semakin menarik dengan pemilihan outfit yang keren banget! Seperti Jo Yi Seo di serial Itaewon Class identik dengan gaya keren yang edgy, sedangkan Cheon Song Yi di serial My Love from the Star yang lebih glamor dan high fashion. Selengkapnya simak di bawah ini. 

1. Gaya keren Jo Yi Seo pada serial Itaewon Class dengan outfit yang didominasi oleh warna hitam , leather jacket dan sunglasses.

Soompi.com

2. Jang Man Wol pada Hotel Del Luna identik bergaya vintage look dengan floopy hat, dress dan warna-warna yang bold.

Soompi.com

3. Tampil modis saat bergaya formal, tiru saja Kim Mi So di serial What’s Wrong With Secretary Kim! Suit set dengan warna-warna vibran yang dipercantik memakai perhiasan simpel.

Soompi.com

4. Berniat untuk tampil lebih high fashion dengan sequin, motif atau padu-padan yang kece, gaya Cheon Song Yi di serial My Love from the Star bisa dijadikan sebagai referensi.

Soompi.com

5.Song Ma Rin yang berperan sebagai seorang fotografer di serial Tomorrow with You memiliki gaya yang effortless dengan jeans, scarf, dress yang simpel dan warna-warna netral. Chic!

Soompi.com

6. Floral dress atau leather jacket akan memberikan look yang lebih klasik layaknya Yoon Se Ri di serial Crash Landing on You.

Soompi.com

7. Baek In Ha memang tahu cara memerankan tokoh antagonis yang modis pada serial Cheese in the Trap dengan gaya glamor, bold, colorful dan trendi!

Soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends