Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Cewek Seksi yang Pernah Dekat dengan Cristiano Ronaldo

Sukanya yang seksi-seksi!

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia jika Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesebak bola dengan pesona yang selalu berhasil meluluhkan hati para wanita. Nggak heran jika Cristiano Ronaldo di-cap sebagai playboy yanng dikeillingi perempuan seksi. Deretan model hingga presenter bertubuh seksi dan sensual pernah mengisi hatinya. Namun nama-nama di bawah ini yang paling ikonik. Penasaran? Keep scrolling!

1. Pada tahun 2006, Gemma Atkinson pernah terjerat pesona sang pesebak bola ini. Selain terkenal sebagai kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson juga populer sebagai presenter olahraga bergaya seksi.

Pinterest.com

2. Lekuk tubuh Kim Kardashian West ternyata berhasil meluluhkan hati Cristiano Ronaldo. Walau nggak menjalin hubungan yang lama, pesona seksi Kim Kardashian West selalu diingat publik.

Popsugar.com

3. Sebelum pacaran sama Kim Kardashian West, Cristiano Ronaldo sempat menjalin hubungan dengan Paris Hilton. Paris Hilton dikenal sebagai sosialita yang super glamor dan gemar bergaya seksi.

Harpersbazaar.com

4. Irina Shayk adalah mantan yang sering mendampingi Cristiano Ronaldo di karpet merah. Gaya seksi dan sensual selalu mencuri perhatian publik dan paparazzi.

Popsugar.com

5. Kabarnya saat masih menjadi kekasih Irina Shayk, Cristiano Ronaldo pernah ketahuan ke kelab malam di Spanyol bersama Malena Costa. Selain dikenal sebagai model, perempuan berusia 31 tahun ini juga populer dengan gayanya yang suka umbar keseksian.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends