Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Artis Mualaf yang Putuskan Pakai Hijab, Menyejukkan Hati!

Gayanya bikin pangling

Hafidhza Putri Andiza

Memutuskan pindah agama dan resmi jadi mualaf tentu bukan suatu hal yang mudah. Namun beberapa artis di bawah ini makin buat warganet pangling dengan penampilan barunya menggunakan hijab. Tampil dengan pakaian yang lebih tertutup, gaya mereka semakin menyejukkan hati! Scrolling down untuk mengintip deretan artis mualaf yang kini pakai hijab.

1. Terkenal sebagai penyanyi hits 2000-an, Tere yang memutuskan jadi mualaf kini dengan hijab syar'i, bahkan nggak jarang menggunakan niqab.

instagram.com/teretorial

2. Resmi jadi mualaf beberapa tahun silam, Natalie Sarah juga mengubah penampilannya menggunakan hijab. Kini dirinya tampil semakin menawan dengan kerudung berbagai warna.

instagram.com/natalie_sarahs

3. Soraya Larasati resmi jadi mualaf pada tahun 2012 dan memakai hijab di tahun 2015. Penampilan yang modis, dirinya juga jadi role model sportwear hijab lho!

instagram.com/sorayalarasat1

4. Keputusannya menjadi mualaf dan memakai hijab memang mencuri perhatian warganet. Penampilan yang berubah, Angel Lelga tetap pertahankan OOTD dengan outfit serba branded.

instagram.com/angellelga

5. Jadi seorang muslim lalu sempat pindah keyakinan dan kembali masuk Islam, Dewi Sandra juga memiliki perubahan gaya yang cukup drastis. Kini dirinya terkenal memiliki gaya hijab elegan yang jadi panutan perempuan hijab.

instagram.com/dewisandra

6. Putri Anne memutuskan jadi seorang mualaf di tahun 2016. Istri Arya Saloka ini kini tampil memesona dalam baluutan hijab simpel bergaya minimalis.

instagram.com/putriannesaloka

7. Terkenal sebagai Disc Jockey (DJ) dengan pakaian yang cukup berani, keputusan Nathalie Holscher untuk jadi mualaf dan berhijab sukses buat warganet pangling.

instagram.com/nathalieholscher

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends