Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Korea Selatan yang Jadi Model untuk Brand Fashion Dunia 

Song Hye Kyo hingga Lisa 'BLACKPINK'

Hafidhza Putri Andiza

Perkembangan Korea Selatan semakin terkenal dari masa ke masa. Nggak hanya sekitar kawasan Asia, gaya keren artis Korea kini terkenal hingga penjuru negara lainnya. Salah satu bukti ialah berbagai brand fashion dunia telah memercayai artis Korea Selatan sebagai salah satu modelnya. Simak rangkuman Popbela di bawah ini tentang beberapa artis yang berhasil jadi model untuk brand fashion dunia.

1. Penyanyi sekaligus rapper, CL berhasil jadi salah satu model untuk Alexander Wang. CL juga sempat tampil dalam Alexander Wang Spring'17 Show.

pinterest.com

2. Park Shin Hye pernah menjadi model untuk Coach yang gayanya menghiasi hampir seluruh outlet Coach.

pinterest.com

3. Jennie BLACKPINK dipercaya sebagai model hingga menjadi brand ambassador Chanel. Bahkan nggak jarang Jennie mengandalkan Chanel untuk outfit sehari-hari hingga video klip.

koreaboo.com

4. YSL memilih Rosé BLACKPINK sebagai model sekaligus global ambassador. Terlihat beberapa potret Rosé bergaya dengan tas dan pakaian YSL yang ikonik.

twitter.com

5. Tampil street style yang kekinian menjadi daya tarik tersendiri untuk Lisa BlACKPINK hingga dipercaya menjadi model untuk Celine.

koreaboo.com

6. Nggak kalah dengan member lainnya, Jisso menjadi model untuk fashion branded dunia, Dior. Sambil menggunakan outfit serba Dior, gaya Jisoo langsung mencuri perhatian!

instagram.com/sooyaaa__

7. Song Hye Kyo terpilih brand ambassador sekaligus perempuan Korea Selatan pertama yang menjadi jadi model untuk Fendi.

instagram.com/kyo1122

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends