Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiru Cara Baru Pakai Stocking

Siap-siap jadi makin modis!

Hafidhza Putri Andiza

Stoking masih jadi menjadi fashion item essentials. Walaupun jarang digunakan setiap hari, stocking bisa membuat gayamu terlihat lebih modis. Yup, itulah salah satu alasan mengapa banyak banget fashion enthusiast yang mengandalkan stocking untuk OOTD. Kamu masih suka pakai stocking nggak, Bela?

Mulai sekarang, jangan ragu untuk pakai stocking! Popbela telah merangkum 7 look yang bisa kamu tiru saat berniat pakai stocking. Mulai dari gaya effortless dengan oversized sweater hingga formal look dengan blazer dan mini skirt. Penasaran? Keep scrolling!

1. Lebih elegan, kamu bisa mulai gunakan stocking hitam yang dipasangkan dengan red-black mini dress. Pilihan sepatu, ankle shoes paling tepat

Flare.com

2. Gaya effortless dengan oversized sweater memang paling nyaman. Pasangkan stocking yang bisa kamu pakai bersamaan dengan platform shoes. Keren banget!

Wheretoget.it

3. Stocking bisa menjadi pilihan fashion item untuk pergi ke kantor, lho! Padu-padankan maroon matching set dengan turtleneck sebagai inner, lalu pakai stocking hitam dan pump shoes. Siap-siap menjadi paling modis di kantor.

Net-a-porter.com

4. Rencana menghadiri occasion tertentu, saatnya kamu harus dress-up! Gunakan mini dress yang dipasangkan dengan stocking merah. Perpaduan warna yang kontras akan memberikan penampilan yang elegan sekaligus statement.

Marieclaire.com

5. Jalan-jalan santai, andalkan chucky turtleneck top warna hijau neon dengan legging hitam dan boots. Pemilihan warna hitam pada stocking dan sepatu akan memberikan ruang untuk warna bajumu terlihat semakin terang. Hmm.. kamu harus coba gaya yang satu ini!

Echeveau.com

6. Next look, saatnya pakai stocking hitam dengan nude mini dress dengan aksen kancing yang minimalis. Nggak sulit untuk membuat gaya busanamu lebih catchy, kamu bisa pakai cross body bag dan scarf warna merah.

Collagevintage.com

7. Siapa bilang kalau stocking nggak bisa membuat gayamu lebih standout? Coba look satu ini untuk mendapatkan gaya busana yang keren dengan cara mudah. Padu-padankan blazer dengan stocking yang memiliki motif. Alas kakinya jangan lupa pakai transparent shoes ya, Bela!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends