Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saatnya Tampil Maksimal Pakai Oversized Blazer!

At least, kamu coba salah satu dari look ini

Hafidhza Putri Andiza

Selama ini kamu pasti pernah merasakan membeli pakaian yang kebesaran. Eits, daripada bete duluan, lebih baik cari cara untuk mix & match pakaian yang kebesaran. Salah satu fashion item yang kali ini akan di bahas adalah blazer!

Sebagai salah satu outerwear yang kental dengan unsur formal look, blazer masih oke banget saat modelnya yang oversized. Memadu-padankan oversized blazer dengan dress atau t-shirt, bisa fit-in ke berbagai occasion. Supaya nggak sia-sia, berikut telah Popbela rangkum 7 look yang bisa kamu jadikan referensi saat pakai oversized blazer.

1. Look ini bisa menjadi outfit selanjutnya untuk dipakai ke kantor. Pasangkan oversized blazer dengan stripped pants. Mau lebih statement, kamu bisa bermain dengan pemilihan warna tas yang catchy!

Styledumonde.com

2. Mau pergi ke acara yang lebih formal, kamu bisa kok pakai ovesized blazer. Padu-padankan dengan black dress dan high heels yang elegan.

Thefashiontag.com

3. Mau lebih simpel, kamu bisa cukup gunakan oversized blazer dengan syal dan t-shirt sebagai inner. Pilihan sepatunya, pakai transparent boots yang kekinian.

Fiveno.com

4. Kombinasikan oversized blazer warna icy blue dengan pleated skirt warna cokelat. Perpaduan warna yang kontras akan membuat gayamu terlihat lebih keren. Coba deh!

Eveningstandard.com

5. Nggak hanya denim jacket, cropped top juga bisa kamu pakai dengan oversized blazer sebagai outerwear. Pasangkan dengan denim jeans dan sneakers sebagai total look yang lebih kasual.

Pinterest.com

6. Mau tampil matching oversized blazer dengan sepatu, kamu bisa pakai ankle boots yang lebih edgy. Pilih cropped top dan denim jeans, juga oke.

Pinterest.com

7. Look terakhir, kamu bisa mulai gunakan oversized blazer saat berniat pakai busana yang statement banget. Pemilihan blazer yang tepat bisa membuat total look menjadi lebih balance. Mau lebih keren, jangan ragu untuk pakai snakeskin boots, ya!

Vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends