Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah!

Tenang, sepatu ini masih bisa dipakai!

Hafidhza Putri Andiza

Ada kalanya kamu nggak sengaja membeli sepatu yang yang kebesaran. Daripada bete duluan, kamu masih bisa mengakalinya untuk dipakai kok. Coba lakukan cara yang telah Popbela rangkum di bawah ini, sehingga sepatu kebesaranmu masih bisa kamu pakai. Semuanya mudah dan beberapa alat yang dibutuhkan nggak susah kamu cari. Selengkapnya, intip cara mengatasi sepatu kebesaran di bawah ini yuk!

1. Cara paling simpel yang pasti kamu punya adalah kaos kaki. Lipat ujung kaos kakimu menjadi dua lalu masukkan ke dalam sepatu. Selain lebih nyaman, cara ini mudah kamu aplikasikan untuk sehari-hari.

Pinterest.com

2. Heels grip bisa kamu pakai ketika menggunakan high heels yang kebesaran. Berupa tambalan, heels grip bisa kamu tempelkan dibagian belakang kaki.

Liveabout.com

3. Cara selanjutnya, gunakan sol tambahan sebagai alas sepatu. Sol tambahan bisa menambah volume pada sepatu sehingga cocok kamu pakai saat berniat memakai sepatu favoritmu yang kebesaran.

Instructables.com

4. Berniat untuk memakai flat shoes namun kebesaran, kamu bisa tambahkan foot pad. Nggak perlu khawatir, foot pad bisa kamu beli di toko online atau toko khusus sepatu.

Pinterest.com

5. Kamu bisa mengandalkan tisu ketika harus memakai sepatu yang kebesaran saat terburu-buru. Ambil beberapa helai tisu, bentuk tisu menyerupai bola lalu masukkan ke dalam ujung sepatu. Simpel!

Pinterest.com

Itu dia enam cara mengatasi sepatu kebesaran yang bisa kamu coba untuk sepatu barumu yang kebesaran, Bela! Tak perlu sedih ataupun membeli sepatu yang baru, kamu tetap bisa pakai sepatunya kok. Selamat mencoba ya!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends