Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Berpakaian Seksi seperti Emily Ratajkowski

Nggak ragu menggunakan warna yang vibran

Hafidhza Putri Andiza

Masih ingat dengan music video "Blurred Lines" karya Robin Thicke yang sempat viral beberapa tahun lalu? Nama Emily Ratajkowski memang kian melambung berkat dirinya yang menjadi model di video musik tersebut. Tidak hanya sebagai aktris dan bintang video klip, namun Emily sudah tidak asing malang melintang sebagai model.

Penampilannya yang trendi dan selalu seksi menjadi daya tarik tersendiri untuk perempuan berusia 28 tahun ini. Dress, mini pants dan sneakers menjadi beberapa fashion item andalan Emily saat summer. Penasaran dengan outfit summer look yang seksi a la Emily Ratajkowski? Keep scrolling, Bela!

1. Pattern pants yang menjadi statement pada summer look Emily

Pinterest.com

Berjalan-jalan santai saat summer, Emily memilih untuk menggunakan tube top dan pattern high waist pants sebagai bawahan. Tidak lupa gladiator sandals dan cross body bag berwarna cokelat yang senada. 

2. Outfit simple saat summer? Oke juga

Celebmafia.com

Tampil flirty, Emily mengenakan white off shoulder top, short pants dan ankle boots yang membuat penampilannya menjadi lebih chic. Walaupun terkesan simple, namun tidak menghilangkan kesan seksi pada diri Emily Ratajkowski ya, Bela!

3. Tidak lupa, Emily memilih bustier floral dress sebagai outfit saat summer

Hawtcelebs.com

Outfit ketiga untuk summer look nan seksi a la Emily Ratajkowski adalah floral dress! Bustier floral dress yang menonjolkan lekuk tubuh, sangat terlihat menarik ketika digunakan saat musim panas. Semakin terlihat statement dengan anting berdesain hoop. 

4. Seksi saat summer, Emily gunakan outfit serba mini

Harpersbazaar.com

Nampaknya cewek berusaha 28 tahun ini mengetahui kelebihan pada dirinya yaitu dibagian tubuh yang jenjang. Emily tidak ragu untuk mengenakan off shoulders top dengan cutting yang mini yang dipadukan mini skirt. Tidak lupa aksesori-aksesori minimalis a la Emily seperti sunglasses, kalung dan belt.

5. Emily terlihat semakin cantik dengan balutan yellow dress

Sassydaily.com

Tampil statement saat summer, pilihan Emily jatuh kepada dress berwarna kuning yang catchy nan playful. Cutting yang rendah dibagian dada memperlihatkan gold necklace yang simpel namun tetap cantik.

6. Floopy hat yang catchy

Releasemama.com

Emily dengan floopy hat yang dikenakannya sukses mencuri perhatian! Tampil basic hanya dengan basic tee, short pants dan white sneakers tidak menghilangkan sisi seksi Emily. Berani tiru OOTD a la emily saat summer nanti?

7. Manis dengan dress motif floral

Yahoo.com

Lagi-lagi menggunakan sleeveless dress warna kuning sebagai outfit saat summer, kali ini dress kuning Emily dihiasi dengan floral pattern berwarna merah. Tetap gunakan sneakers sebagai alas kaki favoritnya, Emily tidak melupakan cat-eye sunglasses yang statement

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends