Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bocoran Harga Baju Mewah Lisa BLACKPINK, Gaya Simpel Harga Jutaan!

Capai puluhan juta rupiah

Hafidhza Putri Andiza

BLACKPINK yang menjadi salah satu girlband paling populer memang selalu berhasil mencuri perhatian. Nggak hanya soal penampilan, gaya berpakaian tiap member juga menarik banget. Memiliki personal style yang berbeda-beda, termasuk Lisa yang gemar bergaya street dengan sentuhan seksi.

Punya gaya yang selalu statement, Lisa sering mengandalkan berbagai model baju mulai dari sweater, t-shirt hingga cropped top. Terlihat simpel ternyata deretan baju Lisa memiliki harga yang cukup mewah lho. Bocoran harganya ada di bawah ini, so let's check!

1. Lisa tampak nyaman menggunakan sweater putih milik Lacoste yang harganya sekitar 3 jutaan rupiah.

instagram.com/lalalalisa_m

2. Menggunakan baju serba Marine Serre, Lisa mengombinasikan moon top senilai 3 jutaan rupiah dan cotton bra senilai 2 jutaan rupiah.

instagram.com/lalalalisa_m

3. Saat melakukan interview di Twitter bersama member BLACKPINK lainnya, Lisa menggunakan polka dot blouse milik Vetements yang harganya capai 23 jutaan rupiah.

twitter.com

4. Lisa bergaya simpel menggunakan celana jeans dan clutch yang dipasangkan dengan stripped shirt dari Celine senilai 9 jutaan rupiah.

instagram.com/lalalalisa_m

5. Masih dengan Celine, Lisa pernah menggunakan t-shirt senilai lebih dari 5 juta rupiah yang dipasangkan dengan blazer dan celana jeans.

instagram.com/lalalalisa_m

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends