Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Mobil Mewah, Ini Deretan Barang  Mahal Nikita Mirzani

Nggak ada yang dibawah 20 juta!

Hafidhza Putri Andiza

Sepekan terkahir, nama Nikita Mirzani kemabli viral nih, Bela! Yup, Niki memang menjadi salah satu artis paling laris di tahun 2019 ini. Berbagai program stasiun TV, pasti ada Niki. Kehidupan pribadi yang selalu jadi sorotan, sampai-sampai publik sering bertanya mengenai barang-barang mewah yang Nikita punya. Mulai dari mobil, perhiasan hingga fashion item yang sering jadi andaannya saat foto OOTD. Penasaran dengan deretan barang mewah Nikita Mirzani? Berikut telah Popbela rangkum untuk kamu. Let's check this out!

1. Jalan-jalan di luar negeri, Niki nyaman pakai busana yang kasual. Walau kasual, harga jam tangan merah rancangan Richard Mille senilai lebih dari 2 miliar, lho!

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

2. Niki punya deretan tas Hermes. Salah satu favoritnya yaitu berwarna hitam yang senilai 700 jutaan rupiah.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

3. Terlihat simpel! Yup, Niki hanya mengandalkan track jacket dari Givenchy seharga 22 jutaan rupiah yang dipadu-padankan dengan heels warna merah saat foto OOTD.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

4. Lagi-lagi Hermes, Niki pilih tote bag warna merah yang catchy banget! Soal harga, tas ini berkisar 400 jutaan rupiah.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

5. Selain jam tangan, Niki juga suka terlihat pakai gelang. Love bracelet yellow gold dari Cartier yang senilai 88 jutaan rupiah menjadi salah satu favoritnya.

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends