Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Lokal yang Suka Berpakaian Mini

Mau tiru gaya berpakaian mini mereka?

Hafidhza Putri Andiza

Menjadi sorotan sudah menjadi makanan sehari-hari para artis. Baik atau buruk pasti menjadi perbincangan yang hangat diberitakan. Sama halnya juga dengan pilihan fashion para artis yang memiliki ciri khasnya masing-masing. Sporty, sexy sampai kasual selau terlihat menarik.

Para artis lokal juga tidak mau ketinggalan untuk berpakaian menarik, salah satu caranya yaitu dengan berpakaian mini. Mini pants sampai cropped top dapat menjadi andalan mereka. Mau tahu siapa saja artis Indonesia yang suka berpakaian mini? Let's check this out!

1. Nia Ramadhani

Instagram.com/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani tetap pede tampil dengan pakaian yang mini walau sudah memiliki 3 anak. Terlihat senang menggunakan cropped tee, high waist short pants dan sneakers.

2. Nikita Willy

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Tampil seksi saat liburan, Nikita Willy memilih menggunakan mini dress dengan desain bodycon berwarna hitam. Makin stunning dengan aksesori cincin, kalung dan gelang.

3. Cinta Laura

Instagram.com/claurakiehl

Dikenal karena prestasinya di dalam dan luar negeri, Cinta Laura juga dikenal sebagai artis yang suka berpakaian mini. White shirt yang dipadukan dengan short pants dan sneakers memperlihatkan tubuh jenjang Cinta. Cantik ya, Bela?

4. Nana Mirdad

Instagram.com/nanamirdad_

Siapa yang tak kenal Nana Mirdad? pesinetron yang sempat hits pada masanya masih eksis di media sosial sebagai business woman dan influencer ini juga suka berpakaian mini lho, Bela. Tampil minimalis dengan turtleneck tee dan high waist short pants memperlihatkan lekuk tubuh Nana. 

5. Jennifer Bachdim

Instagram.com/jenniferbachdim

Gemar memamerkan tubuh "body goals" di media sosial, Jennifer Bachdim juga suka berpakaian mini. Tampil dengan off shoulder top dan mini pencil skirt berwarna kuning yang playful. Tidak lupa untuk memperlihatkan sisi sporty, istri dari pesepak bola Irfan Bachdim, memasangkan dengan white sneakers.

6. Jessica Iskandar

Instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar terlihat preppy dengan floral dress berwarna hijau yang catchy. Tidak lupa untuk sneakers sebagai andalannya.

7. Andrea Dian

Instagram.com/andreadianbimo

Berbeda dari sederetan artis yang gemar menggunakan pakaian yang feminin, Andrea Dian memilih bergaya a la sporty look untuk berpakaian mini. Baseball jersey yang terlihat oversized kerap terlihat keren dengan kombinasi sneakers dan cross-body bag yang statement. Hmm.. kayaknya outfit Andrea kali ini bisa kamu tiru, Bela.

Itulah beberapa artis Indonesia yang suka berpakian mini. Gimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends