Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Megan Fox sampai Rihanna, Ini Artis dengan Tato Terseksi

Berniat tiru salah satu tato dari artis berikut?

Hafidhza Putri Andiza

Menjadi salah satu bentuk dari ekspresi seni, kini tato makin digemari banyak orang. Nggak ketinggalan, para artis Hollywood ini juga memiliki tato yang cukup banyak di beberapa bagian tubuhnya lho, Bela! Mulai dari gambar sampai mantra yang diyakinin mampu membawa kebetuntungan. Tentunya setiap tato yang ada di tubuh, memiliki makna dan cerita tersendiri yang dibagikan melalui tato. 

Selain penuh dengan makna, secara nggak langsung tato ini juga memberikan kesan seksi yang melekat pada mereka lho, Bela! Penempatan tato di bagian-bagian tubuh makin membuatnya terlihat seksi dan memikat. Hmm.. kira-kira, siapa saja ya artis Hollywood yang memiliki tato terseksi? Yuk kita lihat bersama.

1. Miley Cyrus

Pinterest.com

Nggak hanya kehidupannya yang kontoversial, mantan istri Liam Hemsworth ini juga memiliki tatto yang banyak. Ia memiliki tato dibagian lengan, tubuh dan kakinya. Nggak jarang, Miley Cyrus terlihat memamerkan berbagai tattonya saat di red carpet atau di akun Instagram pribadinya. 

2. Megan Fox

Fttattoos.com

Artis sekaligus model Hollywood seksi, Megan Fox memiliki tato yang cukup menyita perhatian ketika sedang menggunakan pakaian yang memperlihatkan bahu kanannya. Tatto bertuliskan we will all laugh at gilded butterflies memiliki makna tersendiri untuk dirinya.

3. Amber Rose

Pinterest.com

Terkenal sebagai model sekaligus aktris, Amber Rose juga dikenal memiliki tato yang cukup banyak. Sekujut tangan kanan dan kiri sampai tato diisekitar area miss V yang cukup kontroversial. Konon katanya, Amber Rose memiliki sebanyak 20 tato di seluruh bagian tubuhnya dengan makna yanga berbeda-beda, lho!

4. Angelina Jolie

Besttattoo.com

Angelina Jolie memang terkenal memiliki tato di beberapa sisi yang membuat dirinya makin terlihat seksi. Ia memiliki tato yang cukup besar di bagian pinggul bergambar harimau. Sedangkan pada bagian lengan dan punggung, ia memutuskan untuk membuat tato dengan makna yang berbeda-beda. Mulai dari quotes Tennessee Williams, mantra Buddha Pali ditulis dalam aksara Khmer sampai koordinat geografis tempat anak-anaknya dilahirkan. Meaningful banget ya, Bela.

5. Halsey

Yahoo.com

Namanya sempat meroket berkat lagu Closer bersama The Chainsmokers beberapa waktu silam. Tampil di acara-acara musik bergengsi, membuat Halsey menjadi perbincangan publik karena dinilai memiliki tato yang membuatnya terlihat seksi. Tato dengan ukuran yang tidak terlalu besar tersebar di seluruh bagian tubuhnya. Gambar yang berbeda-beda, memiliki cerita tersendiri untuk Halsey.

6. Kat Von D

Besttattoo.com

Kalau ngomongin soal tato, nggak afdol kalau nggak memasukkan Kat Von D dalam jajaran artis dengan tatto terseksi. Kat Von D sudah tidak diragukan lagi dalam dunia seni menggambar tato. Memiliki tato hampir di sekujur tubuhnya, Kat Vin D juga nggak ragu mebuat tato di bagian kening.

7. Rihanna

Vogue.com

Rihanna, sang penyanyi dengan segala karya yang selalu menjadi hits nggak mau ketinggalan untuk nggak membuat tato pada tubuhnya. Ia memilih membuat tato pada bagian pergelangan tangan, kutikula kuku dan dada sebelah kanan. Salah satu tato dibagian pergelangan tangan sampai kutikula kuku sempat menjadi hot news lho, Bela! Banyak yang menginginkan tato yang serupa dengan Rihanna, namun ia sempat mengakui bahwa proses pembuatn tato tersebut sungguh menyakitkan. Hmm.. Tertarik membuat tato serupa seperti Rihanna?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Style & Trends