Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Gaya Seksi Artis Hollywood Saat Pakai Baju Kembaran

Menurutmu, mana yang paling viral?

Hafidhza Putri Andiza

Buat sebagian artis, kayaknya paling anti kalau pakai baju serupa apalagi kembaran sama orang lain. Karena rasanya memakai baju yang orang lain nggak punya bisa membuat gaya terlihat eksklustif. Namun ternyata, artis-artis Hollywood ini secara nggak sengaja (atau bisa juga sengaja) memakai busana yang juga dipakai oleh artis Hollywood lainnya, lho! Penasaran? Intip di bawah ini.

1. Heart-shaped jacket rancangan Saint Laurent menjadi salah satu busana street style paling viral yang pernah Rihanna pakai. Setelah itu, Kendall Jenner terlihat tampil menggunakan busana serupa.

Harpersbazaar.com

2. Meghan Markle memakai navy dress, salah satu koleksi dari Roland Mouret. Tiga bulan setelahnya, Jennifer Garner terlihat memakai busana serupa saat di red carpet.

Harpersbazaar.com

3. Kalau kamu nonton Sex in the City, pasti kamu nggak asing dengan gaun yang satu ini. Gaun rancangan Vivienne Westwood yang dipakai Sarah Jessica Parker pada serial tersebut juga dipakai Nicola Roberts pada tahun 2009.

Harpersbazaar.com

4. Nama Elizabeth Hurley semakin melejit berkat dirinya yang menggunakan gaun terseksi pada masanya yang dirancang oleh Versace. Namun pada tahun 1994, model Veronica Webb juga menggunakan gaun serupa, lho!

Harpersbazaar.com

5. Pada tahun 2000, Grammy Awards sempat heboh dengan hadirnya Jennifer Lopez yang tampil super seksi dengan gaun hijau milik Versace. Namun banyak yang nggak sadar bahwa sebenarnya Geri Halliwell telah memakai gaun tersebut satu bulan sebelum J.Lo memakainya.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends