Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Seksi Artis Perempuan di Grammy Awards 2022

Menerawang hingga slit tinggi

Hafidhza Putri Andiza

Grammy Awards 2022 menjadi salah satu ajang untuk memperlihatkan penampilan terbaik di depan publik. Nggak hanya mengandalkan pakaian rancangan desainer dunia, beberapa artis memilih tampil seksi dengan pakaian yang perlihatkan lekuk tubuh. Berkat penampilan yang mencuri perhatian, gaya mereka berhasil jadi perbincangan hangat di media sosial.

1. Olivia Rodrigo tampil seksi menggunakan gaun rancangan Vivienne Westwood dengan fuchsia lines yang menegaskan lekuk tubuh.

variety.com

2. Paris Hilton hampir terlihat telanjang di karpet merah Grammys 2022 menggunakan silver shher gown.

vogue.com

3. Edgy dan seksi, Dua Lipa mengandalkan black cut-out gown rancangan Versace dan perhiasan bernuansa emas milik Bvlgari.

vogue.com

4. Megan Thee Stallion perlihatkan personal style yang selalu seksi dalam balutan animal-print one shoulder gown beraksen slit yang sangat tinggi di karpet merah Grammys 2022.

5. Avril Lavigne perlihatkan gaya yang berbeda dengan tampil lebih seksi menggunakan asymmetric tulle dress dengan aksen v-neckline yang cukup rendah.

vogue.com

6. Saweetie hadir di Grammys 2022 menggunakan pakaian rancangan Valentino berwarna fuchsia yang mengekspos tubuh bagian atas.

7. Doja Cat gunakan gaun setengah menerawang dengan aksen off shoulder yang dirancang khusus oleh Versace.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends