Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Jessy Silana, Miss Tourism International 2021 dari Indonesia

Sering tampil menawan

Hafidhza Putri Andiza

Perwakilan Indonesia kembali buat bangga di kancah internasional setelah berhasil menjadi pemenang di ajang kecantikan Miss Tourism International 2021/2022. Indonesia yang diwakili oleh Jessy Silana Wongsodiharjo ini ini berhasil meraih posisi tertinggi mengalahkan wakil negara yang diunggulkan seperti Finlandia, Vietnam, Nigeria, Malaysia, Paraguay dan Filipina.

Selain prestasi, penampilan Jessy Silana juga berhasil buat warganet penasaran. Dirinya sering memperlihatkan gaya elegan dengan gaun mewah melalui Instagram pribadi.

1. Sebelum meraih gelar sebagai Miss Tourism International 2021, Jessy Silana telah mendapat gelar Putri Pariwisata Indonesia 2020. Gayanya dengan gaun bernuansa gold dan mahkota turut mencuri perhatian publik.

instagram.com/jessysilanawong

2. Gaya sehari-hari Jessy Silana sering mengandalkan pakaian kasual dan simpel, seperti perpaduan tank top putih dan celana kulot.

instagram.com/jessysilanawong

3. Jessy Silana tunjukkan penampilan yang berbeda saat melakukan pemotretan menggunakan gaun merah beraksen cut-out dan slit tinggi.

instagram.com/jessysilanawong

4. Jessy Silana tetap glamor dengan gaun dan mahkota saat pemotretan berlatar belakang air terjun.

instagram.com/jessysilanawong

5. Jessy Silana langsung terlihat manglingi dalam balutan pakaian adat Bali, lengkap dengan aksesori yang khas.

instagram.com/jessysilanawong

6. Penampilan Jessy Silana langsung mencuri perhatian saat dirinya menggunakan kostum yang terinspirasi dari Ratu Majapahit.

instagram.com/jessysilanawong

7. Bertepatan pada Miss Tourism International 2021, Jessy Silana perlihatkan lekuk tubuh dalam balutan kebaya rancangan Inggi Indrayana.

instagram.com/jessysilanawong

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends