Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Artis Muda yang Dapat Julukan Ratu Sinetron Indonesia

Modis dan berbakat!

Hafidhza Putri Andiza

Pilih berkarier sebagai artis sinetron sejak usia belia memang bukan hal yang mudah. Namun berkat kerja keras, deretan artis ini telah menikmati hasil kerjanya hingga mencapai titik popularitas. Saking banyaknya sinetron yang telah dibintangi, mereka berhasil mendapat julukan ratu sinetron sebelum menginjak 25 tahun lho. 

Nggak hanya akting, artis muda ini juga mencuri perhatian lewat gayanya. Yuk intip deretan gaya artis muda yang telah dapat julukan ratu sinetron. 

1. Mulai populer sejak membintangi Heart Series sebagai Luna, Ranty Maria masih hits dengan gaya imutnya. Kini dirinya telah membintangi lebih dari 10 judul sinetron di usia belia.

2. Punya personal style yang cenderung boyish, Tissa Biani mampu mendalami berbagai peran! Nggak hanya sinetron, Tissa Biani juga dikenal sebagai artis bersuara merdu.

instagram.com/tissabiani

3. Prilly Latuconsina ikonik dengan perannya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Kini Prilly Latuconsina sering menunjukkan gaya manisnya di berbagai film dan serial lokal.

instagram.com/prillylatuconsina96

4. Masih berusia 14 tahun, Sandrinna Michelle telah membintangi sekitar 16 film dan 12 sinetron. Paras blasteran dengan gaya remaja jadi daya tarik tersendiri untuknya.

instagram.com/sandrinna_11

5. Nggak hanya OOTD sehari-hari, gaya manis dan modis Syifa Hadju juga sering terlihat dari berbagai judul sinetron. Perempuan berusia 20 tahun ini telah membintangi sinetron Dear Nathan the Series hingga Kampung Atas Kampung Bawah.

instagram.com/syifahadjureal

6. Mampu meluluhkan warganet dengan gaya pakaian simpel yang elegan di media sosial, Natasha Wilona juga buat penonton terpana dengan aktingnya di sejumlah sinetron. Selain Anak Band, dirinya juga pernah bermain di sinetron Yang Masih di Bawah Umur dan Anak Jalanan.

instagram.com/natashawilona12

7. Amanda Manopo memang selalu berhasil membuat publik jatuh hati. Berani bergaya seksi dan manis di Instagram, perempuan berusia 21 tahun ini juga membuktikan bakat aktingnya di lebih dari 15 judul sinetron.

instagram.com/amandamanopo

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends