Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Cewek Indonesia yang Terkenal Hobi Belanja Barang Mewah

Harga pakaiannya bisa mencapai ratusan juta

Hafidhza Putri Andiza

Memiliki pekerjaan di industri hiburan tanah air, sudah bukan rahasia jika artis ini dekat dengan barang-barang mewah. Mulai dari liburannya hingga pakaian yang dipakai, harganya bisa mencapai raturan juta rupiah. Seperti artis Indonesia berikut ini yang jika diintip dari akun Instagram pribadinya sudah terlihat gemar memakai barang-barang mewah. Menggunakan brand dari desainer ternama atau barang custom yang dipesan langsung kepada sang desainer, dijamin harga pasti nggak murah. Penasaran siapa saja artis tersebut? Yuk intip di bawah ini.

1. Mantap berhijab, Olla Ramlan mampu mengombinasikannya dengan barang-barang branded. Misalnya, kerudung dengan kemeja putih dan cross body bag rancangan Hermès yang harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Instagram.com/ollaramlanaufar

2. Kalau intip Instagram pribadinya, Sandra Dewi termasuk artis yang hobi gonta-ganti tas branded. Dirinnya diketahui mengoleksi tas dari Christian Dior, Chanel hingga Gucci.

Instagram.com/sandradewi88

3. Menjadi host dan istri dari pengusaha kaya raya, Nia Ramadhani sering tampil begitu memikat dengan barang-barang branded. Mulai sepatu, sunglasses hingga tas adalah barang-barang branded yang biasa ia kenakan.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

4. Tidak lengkap rasanya jika belum memasukkan nama Syahrini dalam daftar artis yang gemar belanja barang-barang branded. Tampil mewah saat di atas oanggung atau sehari-hari selalu ditampilkan oleh Syahrini.

Instagram.com/princessyahrini

5. Luna Maya selalu menyisipkan fashion item branded ke dalam outfit yang dipakai sehari-hari. Saat bergaya formal atau kasual, dirinya tampak keren!

Instagram.com/lunamaya

6. Maia Estianty merupakan artis selanjutnya yang diketahui suka dengan barang-barang branded. Bahkan nggak jarang ibu dari 3 anak ini memakai outfit serba branded from head-to-toe.

Instagram.com/maiaestiantyreal

7. Dibalik gaya busana yang cenderung sederhana, terdapat deretan brand mewah yang digunakan oleh Nagita Slavina. Jangan kaget, kaos yang Nagita pakai saat di rumah pun seharga jutaan Rupiah, lho!

Instagram.com/raffinagita1717

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends