Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Hal Menarik Fashion Show Hian Tjen di Arab Fashion Week 2022/2023

Terinspirasi dari suasana Afrika

Hafidhza Putri Andiza

Salah satu desainer asal Indonesia kembali menujukkan karya terbaiknya di acara fashion internasional. Hian Tjen yang berkolaborasi dengan Make Over berhasil masuk ke dalam rangkaian Couture Calendar Arab Fashion Week 2022/2023 bersama para desainer couture dari berbagai negara. Arab Fashion Week merupakan salah satu dari 5 pekan mode terbaik di dunia seperti New York, London, Milan, dan Paris Fashion Week. Pada tahun ini, Arab Fashion Week yang merupakan pekan mode resmi di Dubai dan kawasan Timur Tengah digelar di Dubai Design District, United Arab Emirates.

Terdapat beberapa hal menarik dari koleksi Hian Tjen di Arab Fashion Week 2022/2023. Selengkapnya, simak di bawah ini.

1. Koleksi bertajuk “Provenance” ini terinspirasi dari suasana Afrika termasuk berbagai makhluk di alam liarnya dengan simbol geometris, adrinka, dan lukisan yang dipamerkan lewat desain yang kuat, hingga menciptakan keseimbangan dan harmoni.

instagram.com/arabfashionweek

2. Koleksi Fall/Winter 2022 Couture didominasi oleh warna gelap dengan detail dramatis hingga sentuhan embellshed khas Hian Tjen.

instagram.com/arabfashionweek

3. Nggak kalah mencuri perhatian ialah riasan smokey hingga glam oleh Make Over yang juga terinspirasi dari esensi Afrika.

instagram.com/hiantjen

4. Sebagai penyempurna penampilan, Hian Tjen memercayakan aksesori rancangan Rinaldy Yunardi untuk digunakan para model saat berjalan di runway Arab Fashion Week 2022/2023.

instagram.com/arabfashionweek

5. Hian Tjen turut melibatkan model Indonesia, Patricia Gow dan Paula Verhoeven menggunakan salah satu pakaian dari koleksi "Provenance" untuk berjalan di runway Arab Fashion Week 2022/2023. Momen tersebut semakin spesial karena Paula Verhoeven kembali tampil di runway setelah hiatus selama 3 tahun.

instagram.com/patriciagouw

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends