Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Top Model Paling Seksi dan Eksotis dari Berbagai Negara

Ada yang berasal dari Indonesia!

Hafidhza Putri Andiza

Banyak faktor yang membuat seorang model semakin diingat oleh desainer dan publik. Beberapa diantaranya dengan wajah yang khas, tubuh jenjang hinga karatkter saat berjalan di atas runway. Namun beberapa model di bawah ini berhasil jadi populer dengan tubuh seksi dan eksotis yang dimilikinya. Bahkan mereka juga berhasil menjadi ikon yang mewakili kecantikan negara asalnya. Penasarana siapa saja top model paling seksi dan eksotis dari berbagai negara? Intip di bawah ini. 

1. Joan Smalls merupakan model yang berasal dari Puerto Rico. Karir yang cemerlang membuatnya menempati urutan ke-8 sebagai model dengan bayaran tertinggi di Dunia versi majalah Forbes.

Pinterest.com

2. Gisele Bündchen yang merupakan model asal Brazil telah memulai karirnya sejak tahun 90an. Beberapa brand dunia sudah pernah menjadikan Gisele Bündchen sebagai model, seperti Alexander McQueen, Valentino hingga Versace.

Popsugar.com

3. Karir Naomi Chambell memang nggak perlu diragukan lagi. Sudah menjadi salah satu satu supermodel yang ikonik banget, model asal Inggris ini juga sempat bermain dalam beberapa film.

Pinterest.com

4. Pesona Irina Shayk memang identik dengan gaya seksi dan eksotis. Berasal dari Rusia, karirnya yang dirintis melalui ikut kontes kecantikan hingga kini sudah menjadi model kelas dunia.

Popsugar.com

5. Cindy Bruna merupakan model asal Prancis yang karirnya sudah dimulai sejak berumur 16 tahun. Dirinya pernah membawakan hasil rancangan Calvin Klein, Prada, Burberry hingga Victoria's Secret.

Pinterest.com

6. Kulit eksotis dan wajah yang sweet membuat Jasmine Tookes semakin dikenal. Berasal dari Amerika, Jasmine Tooks mendapatkan campaign pertamanya untuk UGG Australia dan Gap di tahun 2010.

Popsugar.com

7. Gaya fierce menjadi ciri khas Liya Kabede di atas runway. Selain menjadi model, perempuan asal Ethiopia ini juga dikenal sebagai advokat dan perancang busana.

Popsugar.com

8. Nggak banyak yang tahu jika Candice Swanepoel adalah model asal Afrika Selatan. Yup saat berusia 15 tahun, Candice Swanepoel ditemukan oleh Kevin Ellise pencari model di pasar Durban. Kini dirinya telah menjadi model yang diperhitungkan dalam dunia mode.

9. Masih berusia 23 tahun, namun karir Imaan Hammam sudah meroket. Model asal Belanda ini semakin identik dengan rambut afro dan kulit yang eksotis.

Popsugar.com

10. Kimmy Jayanti menjadi salah satu model papan atas dari Indonesia. Saking eksklusifnya, Kimmy Jayanti nggak pernah absen membawakan hasil rancangan Anne Avantie dalam perayaan mode Indonesia. Kini dirinya mendirikan sekolah model yang bernama Kimmy Jayanti School.

Kevinaulia.blogsport.com

Itulah top model paling seksi dari berbagai negara. Eksotis ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends