Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Seleb yang Pede Tampil Seksi di New York Fashion Week

Berani tunjukkan lekuk tubuh

Hafidhza Putri Andiza

Masih berlangsung, New York Fashion Week 2022 semakin seru! Para seleb Hollywood yang hadir di front row memamerkan gaya terbaik dengan tampil fashionable gunakan karya desainer dunia. Beberapa diantaranya semakin mencuri perhatian karena pede tampil seksi hingga perlihatkan hampir seluruh lekuk tubuh.

1. Megan Fox sudah terlihat seksi saat menggunakan cropped top dan high-waist pants saat hadiri NYFW.

instyle.com

2. Outfit New York Fashion Week a la Ciara jatuh kepada leather mini skirt dan high knee boots yang dipasangkan dengan fur jacket berwarna senada.

vogue.com

3. Hadiri New York Fashion Week 2022, Barbara Palvin mengandalkan mini dress beraksen gold chain strap yang membuat gayanya makin mewah.

vogue.com

4. Nggak hanya rambut yang mencuri perhatian, gaya seksi Irina Shayk dengan metallic corset bodysuit dan extra-baggy pants juga langsung viral di media sosial.

people.com

5. Beda dari yang lain, Camila Mendes menggunakan pink satin outfit dengan aksen wrap pada atasannya.

vogue.com

6. Menginjak usia 53 tahun nggak menjadi alasan Kristen Chenoweth untuk tampil seadanya. Hal tersebut dibuktikan pada momen New York Fashion Week dengan pakaian serba mini dan high heels berwarna hitam.

vogue.com

7. Katie Holmes hampir menunjukkan seluruh bentuk tubuhnya di NYFW dengan unbuttoned shirt, black pants dan sneakers.

people.com

8. Detail cut-out dan slit tinggi pada gaun yang dikenakan Lori Harvey langsung membuatnya terlihat seksi.

vogue.com

9. Aura sensual Emily Ratajakowski semakin terpancar saat dirinya menggunakan mini dress berwarna merah di show Dundas x Revolve.

vogue.com

10. Selain Emily Ratajakowski, Alessandra Ambrosio juga tampil seksi dengan black cut-out dress saat menonton fashion show Dundas x Revolve.

celebsfirst.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends