Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Bintang Hollywood yang Memiliki Istri Super Seksi!

Gayanya turut ditunggu publik

Hafidhza Putri Andiza

Kabar kehiduupan rumah tangga bintang Hollywood memang selalu jadi pembicaraan yang menarik. Kabar bahagia hingga kolaborsi bersama pasangan dalam sebuah karya jadi hal yang ditunggu-tunggu. Termasuk 10 bintang Hollywood ini yang semakin bersinar dengan kehadiran sang istri disisinya. Menemani di setiap karpet merah, pesona dan gaya sang istri nggak kalah menawan. Siapa sajakah mereka? Simak di bawah ini!

1. Joe Jonas menikah dengan salah satu aktris yang bermain dalam serial Game of Thrones, Sophie Turner. Keduanya tampak selalu mesra saat berada di karpet merah atau sehari-hari.

Elle.com

2. Jada dan Will Smith menikah pada tahun akhir tahun 1997 silam. Jada Smith yang selalu mendukung karir Will Smith di Hollywood tampak selalu tampil standout di karpet merah.

Popsugar.com

3. Jay-Z juga memiliki istri sang superstar sekaligus seksi banget! Yup, Beyoncé telah menjadi istri Jay-Z sejak 2008 ini terlihat selalu kompak. Nggak jarang mereka berkolaborasi dalam berbagai lagu.

Pinterest.com

4. Bintang serial Grey's Anatomy, Patrick Dempsey memiliki istri bernama Jillian Dempsey. Bertemu dalam sebuah salon tempat Jillian Dempsey bekerja, keduanya memutuskan menikah di tahun 1999.

Popsugar.com

5. Hadir di karpet merah, penyanyi bersuara merdu, John Legend hampir selalu ditemani oleh istrinya yang seksi, Chrissy Teigen. Menikah di tahun 2013, keduanya tampak selalu serasi.

Popsugar.com

6. Amal Clooney memang tidak berkarir sebagai artis, namun pesona dan gaya seksinya saat menemani George Clooney di karpet merah selalu mencuri perhatian!

Pinterest.com

7. Justin Timberlake dan Jessica Biel mulai berpacaran sejak 2007. Mereka bertunangan pada Desember 2011 dan menikah pada 19 Oktober 2012 di Fasano, Italia. Gaya seksi seksi Jessica Biel dengan gaun glamor turut jadi sorotan.

Pinterest.com

8. Salah satu pasangan yang kehadirannya cukup dinantikan di karpet merah, Kanye West bersama Kim Kardashian. Pamer lekuk tubuh di berbagai kesempatan, Kim Kardashian selalu totalitas saat berpakaian.

Pinterest.com

9. Jauh dari berita miring, Chris Hemsworth dan sang istri memiliki hubungan yang harmonis banget. Yup, Elsa Pataky seorang model sekaligus aktris asal Spanyol yang dinikahinya pada Desember 2010.

Popsugar.com

10. Pasangan yang selalu menunjukkan kemesraannya di depan publik memang sukses buat iri. Joe Manganiello yang berkharisma dan Sofia Vergara dengan gaun yang seksi.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends