Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Perempuan yang Tampil Seksi di Karpet Merah SAG Awards 2022

Pede tunjukkan lekuk tubuh

Hafidhza Putri Andiza

SAG Awards 2022 berlangsung dengan meriah. Berlangsung di Santa Monica, California, SAG Awards 2022 semakin mencuri perhatian dengan kehadiran deretan artis Hollywood hingga Korea Selatan. Tunjukkan penampilan terbaik, beberapa diantaranya tampil totalitas menggunakan pakaian seksi yang memperlihatkan lekuk tubuh. Mulai dari Lady Gaga, Vanessa Hudgens hingga pemain Squid Game, Jung Ho Yeon.

1. Penampilan Cate Blanchett plunging black gown dengan detail embellished di bagian dada rancangan Armani berhasil mencuri perhatian publik.

vogue.com

2. Dress dengan perpaduan warna putih dan silver rancangan Dolce & Gabbana berhasil membuatVenus Williams terlihat seksi.

vogue.com

3. Tanpa dalaman, Jessica Chastain memilih hadir di SAG Awards 2022 hanya menggunakan silver suit-set karya Dior.

vogue.com

4. Emilia Jones memilih sheer dress rancangan Givenchy yang hampir perlihatkan seluruh lekuk tubuhnya di karpet merah SAG Awards 2022.

vogue.com

5. Kelsey Asbille tampil menawan dengan backless dress rancangan Commission berwarna senada dengan sepatu dan perhiasannya.

vogue.com

6. Alexandra Daddario pede perlihatkan belahan di bagian dada dan paha menggunakan gaun rancangan Atelier Versace yang dipadu-padankan dengan high heels Christian Louboutin.

popsugar.com

7. Datang dari Korea Selatan, Jung Ho Yeon menggunakan fancy black dress yang seksi rancangan Louis Vuitton.

vogue.com

8. Hailee Steinfeld tunjukkan gaya seksi dengan black cut-out gown rancangan Miu Miu di karpet merah.

vogue.com

9. Perpaduan white gown rancangan Armani Privé dan perhiasan mewah dari Tiffany & Co. berhasil menciptakan penampilan glamor nan seksi Lady Gaga di SAG Awards 2022.

vogue.com

10. Vanessa Hudgens terlihat semakin sensual dalam balutan mint-colored satin gown beraksen slit rancangan Atelier Versace.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends