Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Model Sepatu Wanita yang Cocok untuk ke Kantor

Sepatu nyaman untuk ke kantor

Emillia Wardhani

Memilih sepatu kantor yang tepat nggak membutuhkan waktu lama! Berbagai model sepatu kantor di bawah ini dapat kamu sesuaikan dengan agenda yang sudah dirancang dengan matang. Harus meeting dengan gaya formal, rasanya sepatu heels bisa jadi pilihan yang bijak. Atau casual meeting pakai sneakers? Atau hari ini bakal sibuk mondar-mandir? Sepatu kantor apa ya yang pas? Simak di bawah ini.

1. Mid heel pump

Pintrest.com

Menggunakan sepatu dengan tinggi hak sekitar 4-6cm dan berbahan tebal, cocok untuk kamu yang beraktiftas di luar kantor. Nggak bikin pegal, model mid heels  wajib kamu punya!

2. Boots dengan hak runcing

Katewaterhouse.com

Mengenakan boots dengan hak runcing nggak perlu sering-sering. Tapi kalau kamu tahu besok akan ada meeting dan ingin tampil mencuri perhatian, bertahan selama 3/4 jam bisalah!

3. Sneakers

Glamor.com

Kalau budaya kantor kamu santai dan membolehkan karyawannya berpenampilan bebas, sneakers menjadi salah satu pilihan agar aktivitas kamu lebih nyaman. Selain memberikan efek nyaman pada telapak kaki, outfit kamu akan tetap terlihat fashionable. 

4. Sepatu heels hitam

Memorandum.com

Sepatu heels warna hitam cocok untuk tampilan yang elegan dan klasik. Wajib punya! Karena selalu dapat diandalkan dalam tiap situasi. Better taruh di rak sepatu kantor untuk situasi yang tak terduga.

5. Sepatu flat

Lookbook.com

Paling aman adalah sepatu flat. Dari oxford hingga moccasins! Atau yang paling trendi adalah slippers! Nyaman sekaligus modis dikenakan secara formal atau santai.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends