Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Menata Kamar Tidur yang Fashionable dan Instagramable!

Lihat inspirasinya berikut ini

Emillia Wardhani

Memiliki kamar tidur yang instagramable adalah impian semua orang. Karena selain menjadi ruang buat kamu beristirahat, kamar tidur adalah ruang personal yang harus menggambarkan gayamu. Nah biar suasananya makin keren dan bisa jadi spot foto instan, berikut cara menata kamar tidur yang instagramable dan fashionable, cocok untuk para millennial.

1. Pilih tempat tidur yang nyaman, bagi kamu suka ukuran besar, bisa contek gambar di bawah ini. Tambahkan selimut berbulu, agar suasana kamar makin mewah. Jangan lupa, pakai sprei senada dengan warna dinding ya. Biar eye catching!

Googodecor.com

2. Kalau kamu suka nuansa vintage namun tetap fashionable, tambahkan hiasan kaca silver motif matahari di dinding kayu. Kemudian taruh bunga kesukaanmu di samping tempat tidur. Dijamin kamar kamu akan cantik!

Homedepot.com

3. Warna dinding statement, cocok kamu sisipkan lemari kecil warna putih. Jangan khawatir jika lemari kamu model terbuka, bisa tambahkan gorden kok.

Pinterest.com

4. Bagi penyuka kamar minimalis, cukup gunakan rak pakaian dan atur berdasarkan serapi mungkin. Simpan sepatu di bawah, dan gantung tas kecil kamu di samping.

Pinterest.com

5. Salah satu item wajib untuk menghias kamar kamu adalah cermin yang besar. Kini kamu bisa menghiasnya dengan lampu-lampu yang cantik. Fungsinya? Ya untuk foto ootd kamu dong!

Pinterest.com

Itulah beberapa cara menata kamar tidur yang fashionable dan instagramable. Semoga bermanfaat, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends