Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Tampil Stylish dengan Outer a La Cewek Korea Selatan

Mudah untuk ditiru!

Dayang Puspita Ranupani

Salah satu tips untuk tampil modis a la cewek Korea bisa kamu coba dengan layering pakai outer. Mulai dari jaket sampai cardigan, teknik menumpuk pakaian dijamin akan membuat penampilanmu jadi makin stylish. Saatnya koleksi berbagai jenis luaran untuk jadi referensi gaya kamu selanjutnya!

Simak selengkapnya tips padu-padan outer a la cewek Korea Selatan. Keep scrolling!

1. OOTD santai pakai kombinasi cropped top dan jogger pants akan jadi lebih stylish jika ditumpuk pakai jaket kulit yang keren. Lengkapi dengan sneakers berwarna senada.

vogue.com

2. Berikan gaya feminin dengan perpaduan knit cardigan dan a-line skirt. Cocok dipakai untuk gaya kasual di akhir pekan.

pinterest.com

3. Di musim hujan, teddy jacket bisa jadi outer andalan supaya lebih hangat. Tampil manis dengan pleated skirt dan bucket hat sebagai penunjang penampilan.

echeveau.net

4. Outfit kasual yang anti ribet, pasangkan t-shirt, sweatpants, dan sepatu Converse. Tumpuk dengan bomber jacket supaya makin modis.

pinterest.com

5. Ciptakan denim-on-denim look dengan kombinasi baggy jeans dan denim jacket sebagai outer. Sempurnakan dengan chunky sneakers yang kekinian.

vogue.com

6. Cewek modis Korea Selatan juga hobi pakai oversized blazer atau coat untuk tampil fashionable. Pakai turtleneck sebagai dalaman dan lengkapi dengan boots yang edgy.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends