Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Pakai Kemeja Oversized a La Artis Lokal hingga Korea 

Tampil effortlessly chic!

Dayang Puspita Ranupani

Tren pakai baju yang kebesaran memang semakin populer di berbagai kalangan, mulai dari artis lokal hingga artis Korea. Kemeja oversized bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin coba pakai tren ini. Modelnya yang longgar nggak hanya kelihatan modis tapi juga nyaman dipakai.

Kali ini Popbela akan membagikan tips padu-padan kemeja oversized yang simpel. Simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Kemeja oversized hitam cocok dipasangkan dengan warna yang juga netral. Bawahan white shorts dan flat shoes hitam bisa jadi andalan.

instagram.com/alicenorin

2. Gaya kasual yang anti ribet, tumpuk basic t-shirt dan kemeja oversized. Cukup kenakan dengan jogger pants sebagai bawahan.

pinterest.com

3. OOTD stylish yang effortless, andalkan kombinasi kemeja oversized dan celana jeans. Nggak ketinggalan chain hand bag untuk melengkapi penampilan.

instagram.com/raisa6690

4. Tampil santai di akhir pekan dengan perpaduan kemeja oversized dan cycling shorts. Lengkapi dengan sneakers putih favoritmu.

instagram.com/jennierubyjane

5. Kemeja oversized juga cocok dipakai sebagai outer, lho. Pilih bawahan black shorts dan aksesori silver sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/fuji_an

6. Tampil manis dengan mengenakan kemeja oversized sebagai dress. Triknya ialah menambahkan aksesori belt di bagian pinggang supaya lebih maksimal.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends