Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Outfit Hijab untuk Tubuh Mungil dan Berisi

Inspirasi OOTD selanjutnya

Dayang Puspita Ranupani

Memiliki tubuh mungil dan berisi bukan jadi halangan untuk tampil modis. Melalui padu-padan yang tepat, kamu bisa menciptakan penampilan yang modis dan semakin stunning! Jangan khawatir, Popbela sudah rangkum tips padu-padan outfit hijab untukmu yang memiliki tubuh mungil dan berisi. Keep scrolling!

1. Supaya tubuh mungil kelihatan lebih jenjang, andalkan celana model high waist seperti paper bag pants. Namun pastikan ukuran celana pas dan tidak terlalu ketat karena dapat membuat tubuh kelihatan sesak.

pinterest.com

2. Berniat menyamarkan siluet tubuh berisi, long outer bisa jadi pilihan tepat. Selain membuat outfit hijab lebih santun, long outer juga mampu menutupi lipatan tubuh.

pinterest.com

3. Selain long outer, jaket atau coat dengan warna gelap juga bisa jadi andalan. Tambahkan juga aksesori belt supaya garis pinggang terlihat lebih kecil.

pinterest.com

4. Warna hitam memang tidak pernah gagal membuat tubuh kelihatan lebih langsing. Pasangkan dengan platform boots yang membuat tubuh mungil jadi kelihatan lebih tinggi.

pinterest.com

5. Tampil effortlessly chic pakai outfit bernuansa netral, pilih potongan baju yang longgar dan ringan. Supaya tidak terkesan tenggelam, lengkapi dengan sandal heels berwarna senada.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends