Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Praktis dan Modis, Intip Tips Padu-padan OOTD dengan Cross Body Bag 

Siap-siap jadi tas andalanmu

Dayang Puspita Ranupani

Tas selempang atau cross body bag sudah lama populer karena modelnya yang praktis. Bentuknya yang fleksibel pun membuat tas ini mudah dipadu-padankan dengan berbagai jenis outfit, mulai dari gaya formal untuk ke kantor sampai OOTD kasual. Nah, Popbela punya inspirasi gaya modis untuk kamu pencinta crossbody bagKeep scrolling!

1. Cross body bag warna hijau emerald mampu berikan tampilan yang elegan tanpa aksesori yang berlebihan. Cukup pasangkan dengan fur jacket dan wide-leg trousers yang modis.

popsugar.com

2. Gaya kasual dijamin akan lebih keren dengan padu-padan leather jacket dan heels serba merah yang stand out. Makin sempurna dengan cross body bag sebagai penunjang penampilan.

popsugar.com

3. Tampil chic saat ke kantor maupun untuk gaya hangout, padu-padankan blazer dan boots yang kece. Supaya lebih maksimal, pasangkan cross body bag, pendant necklace, dan sunnies.

emmajhill.com

4. Cross body bag putih memang cocok dipadu-padankan dengan warna apapun. Andalkan kombinasi sweater dan plaid trousers untuk tampilan kasual yang stylish. Tambahkan heels warna hot pink untuk berikan sentuhan pop of color pada penampilan.

popsugar.com

5. Bergaya kekinian dengan leather cross body bag yang timeless, pilih perpaduan oversized blazer dan white boots. Makin oke dengan tambahan aksesori berupa sunnies dan hoop earrings untuk menyempurnakan penampilan.

wheretoget.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends