Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan OOTD a La Zee JKT48

Stylish banget!

Dayang Puspita Ranupani

Selain paras yang cantik, Zee JKT48 ternyata punya style yang trendi dan kekinian, lho! Kamu bisa tiru gaya modisnya untuk hang out bersama teman hingga jadi referensi OOTD kuliah. Padu-padan Zee JKT48 nggak hanya kelihatan stylish, tapi juga nyaman dipakai beraktivitas.

Yuk, initip tips padu-padan OOTD a la Zee JKT48. Simak selengkapnya, scroll ke bawah!

1. Cocok dipakai ke kampus, coba pasangkan baseball jacket dengan sentuhan warna hijau sebagai outer. Supaya lebih maksimal, lengkapi dengan green pants.

instagram.com/jkt48.zee

2. OOTD simpel pakai atasan dan bawahan hitam putih, coba tumpuk dengan cardigan supaya lebih modis. Cukup pasangkan dengan sneakers favoritmu.

instagram.com/jkt48.zee

3. Gaya stylish yang anti ribet, kombinasi ribbed knit top dan celana jeans bisa jadi andalan. Nggak lupa tambahan aksesori belt di bagian pinggang.

instagram.com/jkt48.zee

4. Ciptakan tampilan formal pakai perpaduan cropped blazer set yang matching dari atas sampai bawah. Sempurnakan dengan high boots supaya makin fashionable.

instagram.com/jkt48.zee

5. OOTD akhir pekan yang kekinian, tumpuk cropped t-shirt dan tank top. Pilih cargo pants sebagai bawahan yang trendi.

instagram.com/jkt48.zee

6. Tetap nyaman beraktivitas saat cuaca dingin, coba tumpuk atasanmu dengan vest rajut. Aksesori emas seperti chain necklace bisa jadi andalan.

instagram.com/jkt48.zee

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends