Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Knitwear a La Perempuan Modis Korea Selatan

Tampil dengan gaya simpel dan manis

Dayang Puspita Ranupani

Tren berpakaian rajut atau knitwear kini banyak ditemui di berbagai negara, nggak terkecuali para pencinta fashion yang berasal dari negeri ginseng ini. Perempuan modis Korea Selatan biasanya tampil memakai knitwear dengan gaya minimalis dan potongan yang simpel. Selain menghangatkan, pakaian rajut nyatanya mampu membuat penampilan jadi makin fashionable lho.

Nah, Popbela punya tips padu-padan knitwear a la perempuan modis Korea yang bisa kamu tiru. Let's check it out!

1. Tampil modis di musim hujan dengan padu-padan sweater dan black coat yang simpel. Anti ribet, coba pasangkan leggings atau skinny jeans yang dilengkapi dengan white sneakers.

pinterest.com

2. Siap-siap tampil chic dengan padu-padan knitwear yang satu ini. Tumpuk kemeja putih dengan knit vest warna hijau emerald. Cukup kenakan dengan celana jeans dan flat mules yang stylish. Aksen ruffle pada knit vest ini dapat mempermanis penampilan.

starstyle.ph

3. All-black outfit yang anti-boring, andalkan sweater, turtleneck dress, dan topi beret serba hitam yang keren. Lengkapi dengan boots dan knee high socks, buat penampilan jadi makin bergaya.

glamsquadmagazine.com

4. Bergaya minimalis dengan knitwear, padu-padankan oversized sweater dan rok satin warna nude yang kalem. Sempurnakan dengan sling bag putih dan white sneakers, berikan tampilan modis yang sederhana.

pinterest.com

5. OOTD a la perempuan Korea yang satu ini cocok untuk kamu yang suka berpakaian baggy. Pilih kombinasi white shirt, olive knit vest, dan cuffed wide pants. Lengkapi dengan boots dan corduroy bag untuk menyempurnakan penampilan.

pinterest.com

6. Andalkan knitwear untuk lebih hangat di musim hujan. Pasangkan turtleneck sweater dan black trousers dengan potongan yang simpel. Lengkapi dengan white boots dan shoulder bag yang kekinian.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends