Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Memilih Anting Emas yang Cocok Sesuai Acara

Tampil menawan dengan anting emas

Dayang Puspita Ranupani

Meski berukuran kecil, anting emas jadi andalan banyak perempuan untuk tampil lebih menawan. Warnanya yang terkesan mahal mampu berikan kesan elegan pada penampilan. Hadir dengan model yang bermacam-macam, kamu perlu tahu model anting emas yang tepat sesuai kebutuhan.

Popbela akan kasih tips memilih anting emas yang cocok sesuai acara yang dihadiri. Keep scrolling!

1. Untuk dipakai sehari-hari, sebaiknya pilih anting emas berukuran kecil dengan desain yang sederhana. Misalnya dengan memilih anting stud atau huggie. Meski terkesan simpel, anting emas ini dijamin akan mempermanis penampilan.

analuisa.com

2. Kalau untuk hadiri acara formal, andalkan model anting drop atau dangle. Modelnya yang menjuntai ke bawah akan memberikan kesan elegan sekaligus mewah.

katespade.com

3. Ingin tampil lebih berkesan saat kencan, pilih anting emas model knot atau pearl yang manis. Desain anting yang sederhana namun tetap romantis jadi pilihan tepat untuk momen spesial.

pinterest.com

4. Buat look kamu jadi lebih chic dengan anting emas saat hangout bersama teman. Andalkan anting hoop yang trendi. Ukuran anting hoop bisa kamu sesuaikan dengan outfit andalanmu.

fruugo.pt

5. Ingin tampil statement saat hadiri pesta, pilih anting emas dengan desain unik yang nggak biasa. Model anting chandelier atau crinkled bisa jadi pilihan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends